Cara Melihat Pesan LINE yang di Unsend Terbaru - Revesery -->

Cara Melihat Pesan LINE yang di Unsend Terbaru

Cara Melihat Pesan LINE yang di Unsend Terbaru Hello 3xploi7er, pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan sebuah tutorial kepada kalian semua yaitu cara melihat atau cara mengetahui pesan Line yang di Unsend atau dihapus. Dengan menggunakan tutorial nanti di bawah anda akan dibantu Bagaimana cara untuk mengetahui pesan Line yang telah di Unsend atau dihapus iphone / android

Kita sudah banyak mengetahui tentang lain, line merupakan sosial media yang paling banyak digunakan oleh anak-anak udah jaman sekarang ini. Jika dulu anak muda itu menggunakan WhatsApp pada saat pertama kali WhatsApp tenar, kemudian sekarang beralih menjadi ke line. 


Cara Melihat Pesan LINE yang di Unsend Terbaru

Dan sekarang WhatsApp pun menjadi sebuah sosial media yang diperlukan untuk grup-grup bisnis ataupun grup untuk tugas atau sekarang social media WhatsApp ini sudah digunakan oleh para orang tua. Tapi tidak menutup kemungkinan juga bahwa sekarang masih ada juga anak remaja gunakan WhatsApp sebagai sosial komunikasinya dengan alasan tertentu. 

Kemudian yang bisa kita lihat lagi bahwa waktu itu lain sudah mengupdate sebuah fitur yang sangat baik menurut kami yaitu adalah fitur unsend. Dimana fitur unsend ini berfungsi untuk menghapus chat kita dan ketika chat tersebut dihapus orang-orang bisa melihat lagi atau dengan kata lain chat dari kita ditarik kembali. 

Sebenarnya fitur ini sudah juga ada di WhatsApp tetapi karena euforia dari orang-orang ini berkembang banyak di Line maka tetap saja lain tetap Unggul dalam sosial media bagi remaja sekarang. Banyak yang bertanya Bagaimana cara untuk bisa melihat chat yang telah di unsend di Line. 

Lazimnya fitur ini betul-betul berguna saat kita salah mengirim pesan, typo atau kekeliruan dalam mengetik, tak jadi mengirim pesan, atau untuk alasan lainnya. Hal ini betul-betul berguna sebab pada dasarnya kita sebagai manusia tak luput dari kekeliruan.

Akan tapi, bagaimana kalau kita penasaran dengan pesan yang sudah di unsend atau ditarik kembali oleh pengirim pesan bagus itu di grup maupun pada percakapan pribadi. Tentu saja kita sebagai manusia juga mempunyai rasa penasaran dan berharap mencoba membukanya?

Tentunya dengan adanya fitur dari unsend line ini setiap orang jadinya pasti mempunyai hak nya masing-masing dan juga bisa berpikir dua kali bahwa yang salah itu Emang harus dihapus. 

Jika kita sudah mengetahui bahwa WhatsApp ini sudah memiliki fitur delete for everyone. Dan juga banyak orang-orang yang bagaimana cara untuk melihat pesan yang telah dikirim oleh orang lain kemudian dihapus di WhatsApp. Pencarian melalui Google memperlihatkan bahwa intensitas orang untuk mengetahui bagaimana cara melihat pesan Whatsapp Yang Telah dihapus cukup tinggi. 

Hal ini tidak menutup kemungkinan bahwa banyak juga di luar sana yang bertanya Bagaimana cara untuk melihat chat yang telah dihapus di aplikasi Line. Oke disini kami akan memberitahukannya kepada kalian semua. 

Cara melihat pesan Line yang di unsend 

Bahan : 
- recent notification 

Tutorial :
1. Install aplikasi yang bernama recent notification di Play Store ataupun di App Store. 
2. Kemudian Buka aplikasi tersebut 
3. Pilih Chat Line
- tunggu orang mengirimkan pesan


4. Kemudian di sana akan muncul beberapa orang yang baru saja mengirimkan pesan. Walaupun pesannya diunsend oleh dia tapi pesan tersebut akan masih tersimpan di aplikasi recent notification. 

Bukan hanya akan menaruh percakapan LINE saja, aplikasi ini juga akan menaruh notifikasi-notifikasi yang masuk, termasuk isi dari notifikasi hal yang demikian, misalnya seperti pesan dari media sosial lain seperti WhatsApp, KakaoTalk, Messenger, dan lain-lain.

Demikianlah Sistem Memperhatikan Pesan LINE yang telah di Unsend, semoga berkhasiat. Sekiranya Anda masih memiliki pertanyaan terkait dengan artikel ini, silahkan komentar pada kolom komentar dibawah ini.

Banyak yang pindah ke sosial media lain dikarenakan di Line ini memiliki berbagai macam fitur yang kita tidak bisa temukan di WhatsApp. Bisa dibilang bahwa aplikasi Line memiliki fitur yang lebih banyak dan variasi dibandingkan dengan Whatsapp, walaupun whatsapp sudah berkembang lama lebih dahulu. 

Tentunya kita dengan menggunakan line banyak fitur baru yang diberikan oleh lain kepada kita semua, contohnya Kenapa sekarang orang paling banyak menggunakan aplikasi Line? Pertama Karena hal ini didukung oleh pada saat itu lain mengeluarkan sebuah game yaitu let's Get Rich, dan lain-lain. Dengan dikeluarkannya game itu maka pengguna harus mempunyai sebuah akun Line. Mungkin dari sana orang-orang tersebut langsung menggunakan aplikasi chat Line nya. 

Di lain tentunya Kita juga bisa bervariasi dan berinteraksi dengan lebih kreatif karena di Line kita bisa menggunakan sebuah tema dan juga stiker yang hal ini sepertinya tidak ada di whatsApp. Di Line kita bisa menggunakan tema berbagai macam warna dan berbagai macam variasi dan kita juga bisa menggunakan berbagai macam stiker yang kita bisa berdiri ataupun bisa kita download dari orang lain. 

Dengan berbagai macam fitur yang telah dikembangkan oleh lain maka sekarang makin banyak orang yang betah menggunakan aplikasi Line dibandingkan dengan Whatsapp, kemudian semakin ke sini semakin banyak variasi dan fitur yang diberikan oleh lain seperti adanya Line today, line Square, dan ada juga fitur yang terdapat pada Chat Line yang banyak sekali Jika kita menggunakannya secara sesering mungkin. 

Sekian artikel mengenai Cara Melihat Pesan LINE yang di Unsend Terbaru semoga dengan adanya tutorial ini bisa membantu menambah wawasan Anda cara untuk melihat pesan Line yang telah diunsend semoga hal ini bisa membantu anda. 

Share tutorial ini Apabila bermanfaat bagi anda dan teman-teman anda belum mengetahuinya. Sekian dan terima kasih.

Trik Tutorial Lain Mengenai LINE : Disini

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com

 Download ==>>