Cara Membuka MI Cloud yang Terkunci Tanpa PC - Revesery -->

Cara Membuka MI Cloud yang Terkunci Tanpa PC

Cara Membuka MI Cloud yang Terkunci Tanpa PC -  Pada artikel kali ini kami ingin memberikan sebuah tutorial kepada kalian semua cara membuka akun Mi Cloud yang terkunci tanpa menggunakan PC .  untuk kalian para pengguna Xiaomi atau realme tentunya kalian sudah tahu apabila jika hp kalian itu kehilangan atau akun Mi Cloud yang dikunci maka tidak bisa.

untuk mengakses HP kalian dan terdapat tulisan perangkat ini terkunci. Untuk HP Xiaomi atau realme ini merupakan salah satu fitur yang berguna karena apabila HP kartu kehilangan maka kalian bisa dengan mudah untuk membukanya.

Sama seperti iPhone di MI Cloud ini kalian bisa membukanya melalui servernya. ini merupakan sebuah untung-untungan apabila sukses maka akan terbuka HP itu akan terbuka.

Sebenarnya ada beberapa cara untuk membuka akun Mi Cloud yang terkunci dari server Salah satunya yaitu itu harus benar-benar memiliki akun tersebut. Kemudian beberapa waktu belakangan ini ada semua Bypass dari Mi cloud gunakan untuk membuka akun Mi Cloud yang terkunci servernya langsung.
Cara Membuka MI Cloud yang Terkunci Tanpa PC
aplikasi ini bisa digunakan untuk daerah Indonesia dan juga kalian bisa mengirimkan permohonan supaya Xiaomi kalian  bisa dibuka. di sini kita benar-benar menghubungi pihak Xiaomi nya langsung tanpa menggunakan embel embel alat-alat yang canggih meminta kepada customer Xiaomi supaya membuka HP kita.

ini merupakan salah satu cara Gacha yang dilakukan untuk bisa membuka akun Mi Cloud tersebut. namun ada beberapa syarat yang harus kalian lakukan untuk Bypass ini yaitu hp tersebut tidak dalam mode kehilangan ataupun pencurian.

jika HP yang kalian terkunci tersebut dalam mode kehilangan atau ke curian maka hal ini susah untuk membuka kembali. karena customer service Xiaomi tersebut mengiranya beneran

Clean Mi Cloud via Server (Official dari XIAOMI), aman, bebas update tanpa ke lock lagi, bisa buat ulang akun mi.

Cara Membuka MI Cloud yang Terkunci Tanpa PC

Link:
https://i.mi.com/find/device/activationlock?_locale=in_ID
Dilakukan kalau HP xiaomi ke lock, lupa email & pw

Caranya:
1. Buka link di atas, masukin kode lock (caranya ketuk 10 kali gambar gembok akun mi pada saat ke lock), atau masukin nomer IMEI

2. Pilih lokasi Indonesia sebagai tempat pembelian

3. Pilih Lewati (Permohonan dengan nomor telepon akan lebih mudah disetujui)

4. Isi form yang tersedia dengan benar dan lampirkan foto yang dibutuhkan

5. Masukkan nomor telepon yang dapat dihubungi oleh pihak Xiaomi dan isi nomer verifikasi melalui SMS pada di laptop, pc atau minjem hp temen.

Tunggu maksimal sampai 3 hari

Jika beruntung, 5-10 menit bisa SUKSES, tergantung persyaratan yang dimasukkan sudah benar semua

Restart hp, lalu konek ke wifi atau bisa hotspot ke temen, tunggu beberapa detik dan miui sudah ke unlock lagi.

oke sekian artikel mengenai cara membuka Mi Cloud yang terkunci tanpa PC mau kirimkan untung-untungan kali ini kalian bisa untuk membuka HP kalian yang Sebut dan Kalian juga harus memiliki cara supaya sungai tersebut benar-benar ingin membantu kalian untuk membuka HP yang terkunci tersebut. Apabila ada pertanyaan silahkan komen di kolom komentar di bawah ini dan terima kasih

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com



Revesery Store

⭐️ Rating Review Google: Rp3.800/satuan

⭐️ Netflix: Rp39.000/bulan

Keunggulan:

✅Buzzer 100% Asli Orang Indo

✅Gratis Quality Control

✅Dapet report / laporan dari awal sampe akhir

✅Garansi 14 hari, isi ulang sampe full

udah paket lengkap bintang + review, terima bersih tinggal kirim link ajaπŸ˜ŠπŸ™

πŸ“² Order via WA (fast respon)


Jika kalian penasaran, kalian bisa mencoba produk dibawah ini:

 Download ==>>