Cara Menghapus Facebook yang Lupa Email dan Passwordnya - Revesery -->

Cara Menghapus Facebook yang Lupa Email dan Passwordnya

Cara Menghapus Facebook yang Lupa Email dan Passwordnya  - hallo 3xploi7er Pada post kali ini saya akan berbagi tutorial menghanguskan akun facebook yang tidak bisa dibuka ( biasanya terjadi pada korban phising & lupa kata sandi ) dan pemilik akun tidak punya akses email yg terhubung ke akun tersebut, jadi susah untuk mereset password. Alhasil akun tersebut kalau korban phising, bisa saja si pelaku phising bisa saja menyebar post yang tidak baik.

Jadi untuk menghapuskan akun Facebook itu kita memiliki beberapa cara yang bisa dilakukan. Salah satu caranya yaitu kita bisa Masuk ke akun Facebook mereka tetapi dengan metode tertentu dan juga yang secara simpel dengan cara eksternal yaitu dengan melakukan report sebagai akun kloningan dia.

tentunya Kita pernah kesal kepada orang lain di Facebook dan kita ingin balas dendam ke dia namun cara yang dilakukan tidak dengan ngebacot di postingan beranda Tetapi kalian bisa langsung report akun Facebook dia supaya akun Facebook dia menjadi hilang.

Beberapa orang pernah melakukan hal seperti ini dan itu terbukti ampuh. sebenarnya metode itu tidak saja mereport akun kloning Tetapi bagaimana kita merepot hal-hal negatif yang ada di di akun Facebook dia sebagai alat yang kita gunakan supaya Freeport kita itu menjadi berhasil.

Cara Menghapus Facebook yang Lupa Email dan Passwordnya

Tested sukses on 3 akun :
- Akun saya yang lupa password dan tidak mempunyai akses ke email yang terhubung)
- Akun teman saya yang kena phising
- Akun aktif saya

Ok langsung saja ke tutorial :

Yang di butuhkan :
1. Anda harus memiliki 2 akun facebook.

A= diusahakan akun yang namanya mirip dengan akun yang tidak bisa di akses
B= akun facebook bebas
(Keduanya harus berteman).


2. Salah satu akun facebook anda mirip dengan Nama akun yang mau dihanguskan (tested success), kalau tidak mirip belum saya coba.

Langkah langkahnya :
Disini kita menggunakan fitur report yang disediakan oleh facebook.

Disini kita login dengan akun B.

1. Pertama cari akun yang tidak bisa diakses dan mau di hanguskan.
2. Masuk ke profilnya.
3. Laporkan akun
4. Pilih "berpura pura menjadi orang lain" lalu pilih "teman"
5. Masukkan nama teman(akun A)
6. Laporkan ke facebook

hasil akun b

hasil akun A


Tunggu beberapa menit, akun yang tadi kita laporkan "berpura pura menjadi orang lain" akan hilang karena sedang di proses identitas (saya tahu "sedang diproses" karena saya test sendiri di akun aktif saya).
Kalau akun tersebut tidak bisa diakses karena lupa kata sandi maka akun tersebut AKAN HILANG dengan sendirinya, karena tidak akan bisa menunjukan identitas asli, begitupula kalau akun tersebut di akses oleh pelaku phising, maka si pelaku tidak akan bisa menunjukan identitas yang diminta.

Mungkin itu saja, Tujuan saya share yaitu untuk berbagi kepada yang belum tahu.
Terimakasih.

Note : Gunakan dengan bijak, jangan sampai merugikan orang lain.

Karena ada pepatah "apa yang kita tanam itulah yang akan kita tuai"

 gak harus berteman pas itu ane mo ngehangusin akun yang ke hack, ane cuma buat fb baru dengan nama sama yang kaya fb ke hack terus langsung gas report "berpura pura menjadi orang lain" - terus pilih saya, done gak lama itu angus

langsung aja kalo gua pake fb dengan yang namanya sama terus report berpura pura menjadi saya

Oke sekian artikel mengenai cara report Facebook orang lain langsung hangus Semoga dengan adanya tutorial kali ini bisa membantu kalian semua untuk report akun Facebook yang menjengkelkan. Apabila ada pertanyaan silakan komen di kolom komentar di bawah Sekian dan terima kasih

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com

 *info aja: klo aku biasanya beli followers asli manusia  disini

Jika kalian penasaran, kalian bisa mencoba produk dibawah ini:

 Download ==>>