Cara Mengubah Font Menjadi Bold Italic di Instagram Tanpa Aplikasi - Revesery -->

Cara Mengubah Font Menjadi Bold Italic di Instagram Tanpa Aplikasi

Cara Mengubah Font Menjadi Bold Italic di Instagram Tanpa Aplikasi - Cara Mengubah Font di Bio dan caption Instagram Tanpa Aplikasi Apapun - cara membuat tulisan miring di caption instagram -cara membuat tulisan bold di caption instagram - halo 3xploi7er pada artikel kali ini kami ingin memberikan sebuah tutorial kepada kalian semua yaitu cara mengubah font di Bio dan caption Instagram tanpa perlu aplikasi tambahan.

Bio dan caption Instagram merupakan salah satu tempat dimana menjadi sebuah informasi akun Instagram milik orang lain. Bio dan caption di Instagram merupakan salah satu kolam di Instagram yang berguna dan Untuk menginformasikan tentang akun kalian.

Banyak akun Instagram tokoh publik seperti artis ataupun tokoh terkenal lainnya Bio dan caption Instagram merupakan salah satu menjadi fitur yang penting karena mereka bisa menaruh berbagai macam info berupa kata ataupun Link yang bisa orang-orang lihat dengan mudah di akun profil mereka.

Tentunya membuat Bio dan caption yang unik akan membuat akun Instagram kita menjadi lebih bagus.

Diantara beberapa hal yang sering ditanyakan yaitu Bagaimana cara mengubah Bio dan caption di Instagram iPhone tanpa menggunakan aplikasi tambahan.

karena banyak orang-orang yang mengganti tulisan di Bio dan caption Instagram itu seperti memiliki font yang keren. Yaitu font yang monoscape ataupun font yang sedikit agak italic.

Di tulisan ini kalian mempunyai dua pilihan yaitu ada yang mau monoscepe / bold dan ada juga yang italic. monoscepe itu merupakan sebuah tulisan yang seperti mesin ketik jaman dahulu sedangkan kalau kita like itu lebih ke tulisan yang agak miring.

monoscape cocok untuk akun Instagram yang membahas tentang Retro ataupun yang horor horor sedangkan yang agak italic itu bagus untuk akun Instagram yang aesthetic ataupun yang kekinian.

Hal ini tergantung dari mana anda menggunakannya.

Karena sekarang juga lagi gencar-gencarnya mengenai tata letak yang estetik tentunya kalian juga bisa mengikuti estetik tersebut dengan menggunakan font di Instagram tanpa aplikasi ini.

Kalian bisa menggunakan tool online menambahkan font baru di Instagram di iPhone tanpa menggunakan aplikasi apapun. karena di sini Kita akan menggunakan sebuah tools online yang sangat mudah digunakan.

Cara Mengubah Font Menjadi Bold Italic Monoscape di Instagram Tanpa Aplikasi

Metode 1
1. Buka aplikasi instagram kamu dan buka profile
2. Salin bio instagram kami ( contoh seperti di fotoπŸ‘‡)




3. Buka Tools Disini
4. Tempel font bio yang telah kamu salin tadi (contoh seperti di foto)
5. Dan pilih font sesuai keinginan kamu
6. Dan salin kembali font yang kamu inginkan seperti nomor 2 diatasπŸ‘†





7. Buka kembali Instagram kamu dan buka profile
8. BISA DIPAKE DI BIO / CAPTION KALIAAN YAA

Metode 2
1. Silakan kunjungi website berikut Disini
2. Kemudian paste kalimat yang ingin kalian masukkan di Bio dan caption InstagramMisal

3. Kemudian tambahkan tanda berikut

*text* for 𝐛𝐨π₯𝐝
_text_ for π‘–π‘‘π‘Žπ‘™π‘–π‘
'''text''' for πš–πš˜πš—πš˜πšœπšŒπšŠπš™πšŽ


4. Setelah itu akan muncul hasilnya dan kalian bisa copy tulisan tersebut dan taruh di Bio dan caption Instagram kalian.

Dengan melakukan cara ini kalian bisa dengan mudah untuk mengganti font Bio dan caption di Instagram tanpa harus menggunakan aplikasi apapun di iPhone. Sebenarnya hal ini bisa kalian lakukan di mana saja baik di Android juga bisa.

Untuk membuat beberapa Bio dan caption Instagram menarik yang juga bisa menambahkan emoji emoji dan juga karakter unik di dalamnya supaya Instagram kalian menjadi pusat perhatian dari akun kalian.

Artikel Lain : cara dikomen oleh akun Verified

Sekian artikel mengenai cara mengubah font di Bio dan caption Instagram iPhone tanpa menggunakan aplikasi Semoga dengan adanya tutorial kali ini bisa bermanfaat untuk kalian semua Apabila ada pertanyaan silakan permainkanku komentar di bawah Sekian dan terima kasih

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com

 *Join Discord Disini

Jika kalian penasaran, kalian bisa mencoba produk dibawah ini:

 Download ==>>