Cara Unbanned Akun Ome Tv APK Tanpa Vpn - Revesery -->

Cara Unbanned Akun Ome Tv APK Tanpa Vpn

Cara Unbanned Akun Ome Tv APK Tanpa Vpn - Cara buka BLOKIR Ome Tv / Unbanned Ome Tv  Update - halo 3xploi7er, pada artikel kali ini kami ingin memberikan sebuah tutorial kepada kalian semua yaitu cara unbanned akun Ome TV Apk tanpa VPN.

Ome TV merupakan salah satu aplikasi streaming video yang digunakan oleh orang-orang untuk streaming antara satu dengan yang lainnya. Disini kalian bisa streaming aplikasi Ome TV dan Kemudian bertemu dengan orang lain atau Stranger yang tidak kalian kenal.

Beberapa motif orang menggunakan Ome TV ini karena yaitu untuk hiburan dan juga untuk menambah teman baru. Namun sayangnya Ome TV ini beberapa kali disalahgunakan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab sehingga membuat ekosistem dari ometv ini menjadi kurang baik.

Beberapa pengguna dari Ome TV itu seringkali melakukan tindakan-tindakan yang tidak mengenakan di ometv sehingga membuat orang lain menjadi risih.

Salah satunya yaitu melakukan tindakan senonoh. Hal ini tentunya sangat mengganggu orang-orang yang ingin mencari teman dan menambah teman baru. Ome TV memang banyak disalahgunakan untuk keperluan sagapung orang-orang idiot.

Padahal itu bukan tempatnya, makanya orang-orang yang sagapung tersebut langsung diblokir oleh Ome TV karena melakukan perbuatan pencabulan. Tentunya tindakan dari Ome TV ini sangat benar ketika ada salah satu orang yang cabul maka sebaiknya di blokir saja.
Cara Unbanned Akun Ome Tv APK Tanpa Vpn
Namun banyak yang bertanya juga orang-orang ini gimana caranya melepas unbanned akun Ome TV ini. Salah satu metode yang paling gampang dilakukan yaitu dengan menggunakan VPN. Namun menggunakan VPN itu tidak permanen karena tidak bertahan lama.

menggunakan vpn itu tidak permanen karena kalau harus mendownload dan kemudian harus ma aktifkan berulang kali tapi apabila menggunakan metode ini kalian hanya mengaktifkan sekali saja dan dapat mengakses selama-lamanya.

Cara Unbanned Akun Ome Tv APK Tanpa Vpn

Bahan Bahan Semua di Playstore
- Ex Explorer (Untuk Filemanager)
- Super Clone (untuk clone ome tv)
- Ome Tv (Aplikasi wajibnya)

Langkah Langkah :

- Download Aplikasi Ez Explorer Dan Super Clone Di Play Store
- Buka Ez Explorer
- Tampilankan File Tersembunyi
- hapus Folder Dan File  (.Sys, .app, ._sysCache, .appsCache, Angka Unik)

- buka folder DCIM hapus file data
- Pastikan Centang "Tidak Ke Sampah"
- jika sudah kalian Clear Data Ome TV
- langsung buka saja Aplikasi Super Clonenya dan clone kan aplikasi ome tv, Lalu Buka > klik tambah > klik logo ome tv

terus akses izinkan semua


klik mulai dan tunggu berhasil

- Dan Boom Ome Tv Kalian sudah Unbanned Bisa digunakan Lagi

Sangat mudah sekali untuk melepas unbanned Ome TV karena kita hanya Menghapus file-file Yang membuat akun kita terkunci tersebut.

sekian  artikel mengenai cara unbanned akun Ome TV tanpa VPN Semoga dengan adanya tutorial kali ini bisa menambah wawasan kalian semua dan membantu kami untuk melihat lagi Ome TV secara live tanpa adanya hambatan. Apabila ada pertanyaan silakan komen di kolom komentar di bawah Sekian dan terima kasih

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

1 Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com

 *info aja: klo aku biasanya beli followers asli manusia  disini

Jika kalian penasaran, kalian bisa mencoba produk dibawah ini:

 Download ==>>