by.U APK Download Provider Serba Digital Terbaru - Revesery -->

by.U APK Download Provider Serba Digital Terbaru

by.U APK Download Provider Serba Digital Terbaru - halo teman-teman pada artikel kali ini kami ingin memberikan Download by.U APK Kartu Provider Internet Terbaru. aplikasi by.U aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk memesan kartu dari by.U ini.

Kartu ini merupakan salah satu kartu provider terbaru di Indonesia yang menyediakan beberapa keunggulan dibandingkan dengan pesaing lainnya.

pada kartu provider by.U ini ditujukan untuk generasi milenial yang membutuhkan kecepatan dan efisiensi dalam mengakomodasi kehidupan mereka.

Salah satu keunggulan dari provider sini yaitu di mana kalian bisa untuk memesan Kartu kalian dan dapat juga kalian memilih nomor yang kalian suka.

semua dari kartu provider ini merupakan berbasis digital sehingga kalian tidak perlu untuk membelinya secara konvensional.
by.U APK Kartu Provider Internet Terbaru
semuanya melalui sebuah aplikasi saja. dan juga dengan adanya provider by.U ini memungkinkan kalian untuk menyesuaikan semua kebutuhan dari kuota kuota kalian.

misalnya Kalian juga bisa menambahkan beberapa toping dari kuota kalian. misalnya kalian suka dengan bermain Instagram dan sering menggunakan aplikasi Instagram maka kalian bisa menambahkan kuota internet khusus untuk Instagram.

dan hal ini juga akan menambah mungkin Rp5.000 saja untuk menambah 1 hingga 2 GB kuota. kartu ini merupakan salah satu anak dari Telkomsel karena kartu ini juga bisa digunakan di semua jaringan Telkomsel yang ada di Indonesia.

untuk menggunakan kartu provider ini tentunya kalian harus menggunakan sebuah aplikasi. karena kalian bisa membeli kartu dan juga bisa memilih nomor yang kalian suka dengan melalui aplikasi tersebut. sehingga tanpa aplikasi tersebut kalian tidak bisa melakukan apa-apa.

Masalahnya sekarang itu orang-orang yang ingin menggunakan provider ini secara cepat mereka tidak bisa untuk saat ini. maka dari itu disini kami akan memberikan aplikasinya kepada kalian.

Supaya aplikasi ini bisa berjalan maka aplikasi ini baru hanya di Android saja dan belum untuk ada aplikasi iPhone.

Aplikasi ini sudah mendukung untuk pembelian nomor dan juga pemilihan nomor yang kalian suka. Untuk sebelumnya kalian tahu bahwa kartu provider ini sebelumnya adalah namanya hup beta itu adalah nama percobaan dan sampai saat ini banyak orang-orang yang ingin menggunakan dan secara resmi Telkomsel membuat namanya provider by.U ini.

di dalam aplikasi provider sini sudah memiliki tampilan yang baik dan juga user interface yang sangat mendukung bagi para pemula sehingga sangat mempermudah orang-orang untuk menggunakan aplikasi ini dengan menggunakan aplikasi ini dijamin kita tanpa ribet untuk bisa menggunakan dan dan memilih kebutuhan apa yang kita mau.


Aplikasi ini mendukung pada Android di atas 4 dan mungkin untuk sebagian dari kalian yang menggunakan Android lawas mungkin akan muncul tulisan seperti unfortunately aplikasi telah berhenti.

Kami sarankan untuk kalian mengupgrade atau menggunakan metode lain supaya kalian bisa menggunakan aplikasi ini Karena aplikasi ini tidak support untuk Android yang sudah lawas atau sudah di bawah Android 4 bahkan 4 pun kadang masih muncul notifikasi aplikasi telah berhenti

Fitur by.U APK Kartu Provider Internet

Pilah Pilih Paket Gak ada lagi cerita kuota mubazir, karena kamu yang atur sendiri sesuai kebutuhan semau kamu.

Ini cara gampangnya
- Buat paket yang kamu banget
- Pilih topping and kuota pulsa yang pas
- Lanjut ke proses selanjutnya
- Pilih Pilih Nomor Yap, kamu sendiri yang pilih nomer yang paling cocok di hati.


Nomor akan otomatis terganti dalam 5 menit

Pastikan kamu menyelesaikan order kamu secepatnya yaa karena nomor yang sudah dipilih hanya akan disimpan selama 2 jam.

Pesan dan Antar Tinggal pilih cara depetin SIM Card yang kamu mau, duduk manis, dan tunggu SIM Card nya sampe di tangan deh!

Ini cara gampangnya:
- Pilih metode pengambilan SIM Card
mau diambil atau di antar.
- Kalau kamu pilih SIM Card diantar tinggal masukkin alamat pilih kurir dan lakukan pembayaran
- Kalau kamu pilih SIM Card diambil tinggal pilih. pengambilan terdekat dan lakukan pembayaran

Di mana pun kapan pun semaunya Cuma sama by.U, mulai dari pesen sampai bayar bisa dilakuin bahkan sambil tidur-tiduran .

Ini cara gampangnya
- Pilih metode buat dapetin SIM Card
- Kalo kamu pilih ambil SIM Card klik lanjutkan simpan nomor order dan tentuin. pick up terdekat
- Kalo kamu pilih Antar SIM Card masukkan alamat

Gak usah bingung, tanya aja ke Nindy di live chat Kalo ada apa-apa, akses by.U help center di aplikasi gak perlu ke mana-mana, antri-antri, apalagi keki-keki.
- Ini cara gampangnya
- Pilih menu profil di akunmu
- Klik menu bantuan
- Jika yang kamu tanyakan gak ada di FAQ klik icon di kanan bawah untuk Nindy bantu lebih lanjut di live chat

Nikmati pengalaman baru sama by.U dengan download aplikasinya
Pilah pilih paket kamu sekarang, Semuanya Semaunya.

Langsung saja berikut ini download aplikasi provider serba digital di Indonesia yang kalian tunggu

sebelum menggunakan aplikasi ini sebaiknya kalian mengikuti cara  untuk melihat tutorial Bagaimana cara melakukan daftar by.U.

Ukuran 33 MB
Versi Terbaru
Developer By.u
Android 4 +

Aplikasi by.U APK Terbaru
Download ==>>

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com

 *Join Discord Disini

Jika kalian penasaran, kalian bisa mencoba produk dibawah ini:

 Download ==>>