Cara Mendapatkan Akun VIU Premium Gratis - Revesery -->

Cara Mendapatkan Akun VIU Premium Gratis

Cara Mendapatkan akun VIU Premium Gratis - kode viu premium gratis - Halo teman-teman pada artikel kali ini kami akan memberikan sebuah tutorial kepada kalian semua  yaitu cara mendapatkan viu premium gratis. VIU Premium ini bisa kalian gunakan untuk menonton film Korea ataupun drama asia.

Viu adalah salah satu platform streaming video yang saat ini tentunya banyak digemari oleh para pecinta drama Korea dan juga drama asia.

karena dengan adanya website ini maka kalian bisa menonton secara bebas drama dari luar negeri terbaru. untuk menonton drama ini di viu Sebenarnya kalian bisa membuat akunnya secara gratis dan Kalian juga bisa menonton video tersebut secara gratis.

namun ada beberapa kekurangan yang didapat oleh pengguna viu gratis. Salah satunya yaitu untuk pengguna viu yang gratisan tidak bisa mengakses video yang premium.

sehingga buat kalian pengguna gratisan di viu kalian akan ketinggalan episode drama dari film-film yang kalian sukai.

Nah untuk itu Aku sarankan kalian buat mendapatkan viu secara premium supaya kalian bisa puas untuk menonton film kesukaan kalian dan jangan sampai Terlewatkan episode yang kalian tunggu.

Dengan menggunakan viu premium ini kalian bisa mengakses semua video premium di viu tanpa batasan. inilah yang menjadi salah satu kelebihan dari viu premium.
Cara Mendapatkan Akses VIU Premium Gratis
namun untuk mendapatkan viu premium ini kamu harus membayar bulanan. misalnya di sini ada promo bulanan misalnya promo 12 bulan,  6 bulan,  1 bulan. Tentunya untuk mendapatkan premium tersebut kalian harus bayar, masalahnya di sini ada beberapa orang yang yang tidak mempunyai uang untuk membayar ini.

sehingga mereka tidak bisa untuk mengakses secara premium. lagipula disini kita itu hidup di zaman serba mudah pasti ada saja sebuah Celah yang bisa kita gunakan untuk mendapatkan premium ini. ternyata untuk mendapatkan premium ini ada ada beberapa cara begini caranya

Cara Mendapatkan Akses VIU Premium Gratis

Jadii kalian gak perlu pake aplikasi Viu. Cukup buka browser dan siapkan email yang belom pernah dipake buat bikin akun di Viu. Yes, we're going to watch through browser app

kode viu premium gratis 90 hari
enbd3
1. Cukup buka webnya Viu >>> Disini
-pilih indonesia

*Aku pake browser Chrome. It works good with this app, tapi aku belum coba pake browser lain hehe

2. Kalo udah masuk ke situsnya, terus klik ini
3. Kan ada opsi daftar dengan Facebook, Gmail, atau email ya.
Nah di sini walaupun aku pakenya akun Gmail, aku pilih klik lanjut dengan email

4. Terus masukin emailnya. Kalo tulisan di bawahnya itu "email tersedia", berarti email itu belom pernah dipake buat Viu. Cuuus bisa dipake.

5. DAH SIAAAAP! Silakan menonton berbagai drama dan acara dengan gretong buat sebulan kedepan. Aku sendiri premiumnya tinggal 18 hari lagi
Oh iya, sadly, kadang suka gak bisa dapet premium gitu walaupun pake email baru. Jadi tetep untung untungan sih kayaknya:(

Oh satu lagii, kalo kalian daftar di web dan dapet premium, jangan login di aplikasi viunya abis itu. Aku pernah kayak gitu, eh di aplikasi malah gak premium. Pas login di web, premiumnya ilang

Another reminder karena tadi ada yang nanyainn. Videonya gak bisa didownload ya geng, jadi cuma bisa streaming aja

Sekian tutorial mengenai cara mendapatkan viu premium Semoga dengan adanya tutorial kali ini bisa menambah wawasan kalian dan membantu kalian untuk mendapatkan akun viu premium secara gratis Apabila ada pertanyaan silakan komen di kolom komentar di bawah ini dan untuk selengkapnya nanti artikel ini akan di-update Apabila ada perubahan Sekian dan terima kasih.

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com



Revesery Store

⭐️ Rating Review Google: Rp3.800/satuan

⭐️ Netflix: Rp39.000/bulan

Keunggulan:

✅Buzzer 100% Asli Orang Indo

✅Gratis Quality Control

✅Dapet report / laporan dari awal sampe akhir

✅Garansi 14 hari, isi ulang sampe full

udah paket lengkap bintang + review, terima bersih tinggal kirim link aja๐Ÿ˜Š๐Ÿ™

๐Ÿ“ฒ Order via WA (fast respon)


Jika kalian penasaran, kalian bisa mencoba produk dibawah ini:

 Download ==>>