Cara Menggunakan Tank di Mobile Legends: Yang Harus dan Tidak Boleh Dilakukan - Revesery -->

Cara Menggunakan Tank di Mobile Legends: Yang Harus dan Tidak Boleh Dilakukan

Cara Menggunakan Tank di Mobile Legends: Yang Harus dan Tidak Boleh Dilakukan  Mobile Legends merupakan salah satu permainan moba yang Tentunya orang-orang semua sudah tahu.

 di mobile Legends itu mempunyai beberapa rol Salah satunya yaitu tank. tank merupakan salah satu rol yang digunakan untuk membentengi tim kita dari lawan. tank Ini sebenarnya berfungsi untuk sebagai Garda depan untuk menyerang maupun melindungi tim kita.

namun beberapa orang menyepelekan untuk menggunakan tank. Padahal kalau tanpa tank maka tim kalian itu sangat mudah kalah. Nah untuk kalian yang baru menggunakan tank pertama kali maka kalian harus mengetahui beberapa hal yang ada di bawah ini
Mungkin role tank buat gamer tier epic kebawah dianggap tidak penting. Tapi untuk tier legend dan mythic peran tanker itu sangat besar. Kenapa ? nanti juga ngerti wkwk.

Jadi mulai dari " Apa yang harus dilakukan tank ?"

Cara Menggunakan Tank di Mobile Legends: Yang Harus dan Tidak Boleh Dilakukan

1. Membeli item roam dari dari awal match
Ini adalah hal sangat fatal dilakukan oleh tanker epic kebawah. Mereka tidak membeli item roam dari awal pertandingan. Fungsi item roam adalah memberikan semua gold dan xp kepada core (mm, mage, assasin) di tim kamu.


Mm, mage, assasin lebih butuh gold dan xp agar mereka cepet jadi. Item roam ngasih gold dan xp jadi ga perlu khawatir km ga dapet gold. wkwk

2. Melakukan inisiasi
Pasti klo milih hero dipojok kiri ada spesialisasinya. Salah satu spesialisasi role tank adlh initiator

Biasanya tank initiator mempunyai kemampuan crowd control ( stun, slow) yang baik dan harusnya berada di mid bersama midlaner. Terus apa itu initiator ? Mudahnya, tanker harus inisiatif berpindah lane untuk melakukan ganking kepada musuh (mengeroyok musuh) biasanya bersama midlaner



Saat proses ganking, tank initiator harus mengawali gank dgn memberikan skill cc mereka kepada target musuh yang ingin dibunuh. Hal ini memudahkan core (mm, mage, assasin, fighter) tim kita untuk membunuhnya. Skill cc jg mencegah musuh kabur atau memberikan damage.

3. Membantu farming core (mm, mage, atau assasin)
Farming sangat penting untuk core. Farming memperbesar level dan gold hero. Tank membantu core membunuh monster atau minions agar proses farming tidak memakan waktu yang lama. Hp (darah) core jg tidak berkurang banyak apabila dibantu tank

4. Buka map
Saat bermain mobile legend pasti pernah dong musuh ga keliatan di mini map. Klo udah gitu pasti gerak jg takut. Nah salah satu tugas tank adlh buka map. Bergerak berpindah2 mengecek keberadaan musuh. Tank aman melakukan ini karena mereka keras. tidak untuk mm kalian.

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Revesery.com

Revesery.com

Iklan Bawah Artikel