Cara Melihat DM Instagram yang Sudah Dihapus Tanpa Aplikasi - Revesery

Cara Melihat DM Instagram yang Sudah Dihapus Tanpa Aplikasi

Cara Melihat DM Instagram yang Sudah Dihapus Tanpa Aplikasi - Cocok untuk yang punya temen labil, suka unsend dm. Atau yang lagi deket ama orang, mungkin aja tengah malem pas lu tidur, dia nyatain perasaan, eh belum sempet dibaca ternyata di unsend duluan.

Di Instagram itu ada yang namanya DM atau direct message yang berguna untuk mengirimkan pesan kepada teman kalian secara langsung. Karena secara langsung makanya direct.

Waktu dulu di Instagram DM itu pesannya tidak bisa dihapus kemudian setelah melewati beberapa pertimbangan. akhirnya Instagram mengeluarkan fitur juga untuk bisa menghapus pesan Instagram yang ada. kemudian dari situlah muncul beberapa masalah sepertinya bukan masalah yang besar tetapi menyenggol hati.

Diantaranya yaitu kadang beberapa orang suka menyembunyikan sesuatu di DM Salah satunya yaitu dengan menghapus pesan sebelumnya. Sebenarnya pesan yang sudah dikirim lebih dari 10 menit tidak dapat dihapus. namun sebelum itu bisa dihapus.

Karena biasanya kalau sang pacar itu mengirimkan DM malam-malam kemudian paginya Kok banyak yang terhapus itu mungkin bisa menjadi pertanyaan bagi kita dan kita sebagai penerima pesan pun bertanya-tanya dan penasaran mengenai pesan yang terhapus tersebut.

Beberapa tutorial yang ada di internet telah menunjukkan ada beberapa aplikasi yang bisa di digunakan yaitu salah satunya aplikasi penyimpan notif.

Dengan penyimpanan tersebut maka kalian dapat dengan mudah untuk melihat notifikasi pesan yang telah dihapus

Namun disini kita akan menggunakan cara yang berbeda yaitu dengan menggunakan script PHP.

Untuk menjalankan script ini kalian harus membutuhkan sebuah aplikasi atau software kalau di komputer menggunakan xampp dan kalau di Android bisa menggunakan termux.

Fitur:
Backup Text
Backup Story to DM (raven media)
Backup Gambar
Backup Love
Auto Read DM

Cara Melihat DM Instagram yang Sudah Dihapus Tanpa Aplikasi

1. Pertama kalian harus menjalankan script terlebih dahulu dengan mendownload xmpp untuk di komputer dan termux di Android
2. Download script Disini
3. Kemudian masukkan script ke folder
4. Jalankan scriptnya

php dm.php

5. Kemudian akan keluar seperti ini dan silakan masukkan identitas Instagram kamu.
Cara Melihat DM Instagram yang Sudah Dihapus Tanpa Aplikasi
Script ini tidak menyimpan data-data karena hanya menggunakan satu single Script

Bagaimana soal performa?

Sebelum gua share, udah pasti gua test dulu performa bot nya:
Tingkat ketepatan pesan yang dibackup : 88%
Tingkat kecepatan membaca pesan : 99%

Bagaimana bot di test? dibikin bot lawan, auto send dm+langsung unsend dengan jeda 1 detik doang.

Hasilnya dari 101 pesan yang dikirim dan langsung di unsend, hanya 1 pesan doang yang gak ke backup. Dan dari 101 pesan yang dikirim, hanya 12 yang salah backup(bot malah ngebackup pesan yang lama).

Sorry kalo bot nya masih kurang fitur, karena bikinnya cuman 1 jam-an gara gara kesel ama cewe suka unsend dm. Cara pakenya tinggal git, masukin akun, ditinggal. Btw scnya gak di encrypt, kalian bisa kembangin sendiri~~~

Sekian artikel mengenai cara cara melihat DM Instagram yang dihapus

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Revesery.com

Revesery.com

Iklan Bawah Artikel