Awal Terbentuknya Liyue Genshin Impact - Revesery -->

Awal Terbentuknya Liyue Genshin Impact

Awal Terbentuknya Liyue Genshin Impact - Liyue adalah region tertua di Teyvat, didirikan 3700 oleh Morax setelah membuat kontrak dengan para Adepti untuk melindungi Pelabuhan Liyue

Sebelum terbentuknya Liyue, banyak dewa telah menjelajahi seluruh daratan Teyvat dan sebelum 7 region ada, banyak dewa membuat daerah kekuasaan di daratan yang disebut Liyue. Sejak itu, Morax menguasai beserta dewa garam bernama Havria dan Guizhong di daratan yang namanya sekarang adalah Guili Plains. Peradaban di Liyue telah tenang selama mereka mengikuti peraturan dan dilindungi oleh adepti

Namun pertempuran dewa dimulai dan banyak terjadi kejatuhan dan diakhiri oleh kematian Guizhong semenjak itulah daerah bernama Dihua Marsh berubah dari ladang subur menjadi rawa. Morax membawa rakyatnya menuju selatan Gunung Tianheng dan didirikanlah Liyue Harbor dimana telah berdiri sampai sekarang. Untuk melindungi kota tersebut, Morax membuat berbagai kontrak untuk melindungi Liyue Harbor dan serangan dewa lain dan menjadi teman Osial. Seperti Havria, Morax menjadi pemenang dan menjadi dewa dari 7 region untuk menguasai Liyue dan menjadi Geo Archon

Meski begitu, Liyue menjadi tempat yang banyak malapetaka oleh makhluk jahat. Miasma, dewa pendendam yang terbunuh selama perang, dan monster yang terwujud dari kemarahan iblis melanda tanah. Untuk melawan semua kejahatan tersebut, Morax mengeluarkan Yakshas untuk melindungi daerah kekuasaan Liyue. 

Banyak Yaksha telah ada tetapi 5 Yaksha yang terkuat yang bisa melindungi Liyue dari kekejaman Miasma. Setelah pertempuran hebat, para Yakshas telah diinfeksi dan banyak karma mempengaruhi mereka. Di akhir waktu, 3 Yaksha telah mati dan 1 menghilang tanpa jejak. 1 Yaksha menjadi satu" nya penyintas yaitu Alatus yang memakai vision Anemo dan diberikan nama "Xiao".

Sekali setahun, Morax turun ke Liyue selama Rite of Descension, di mana dia memberkati orang-orangnya dengan ramalannya dan memberikan panduan tentang jalur ekonomi Liyue untuk tahun berikutnya. kegiatan harian sudah direncanakan oleh Liyue Qixing, the Eight Traces dan Millelith


Di hari sekarang disaat Traveler dan Paimon berkunjung ke Liyue, Rite of Descension telah direncanakan tetapi Rex Lapis dibunuh. Banyak kekhawatiran terjadi di Liyue dan para Adepti sangat terkejut bahwa Geo Archon telah dibunuh. Traveler dan Paimon bekerjasama dengan Childe dan Zhongli untuk menginvestigasi kejadian tersebut. 

Suatu hari Ningguang mengundang Traveler ke Jade Chamber untuk menjelaskan tentang Liyue. Di suatu hari, Childe mengincar Gnosis dari Rex Lapis di Golden House. Setelah bertarung bersama Traveler, Childe kalah telak tetapi dengan kekuatannya dia berhasil membawa Osial kembali dan menyerang Liyue. Para adepti, Liyue Qixing, Traveler bekerjasama untuk mengehntikan Osial dan para Fatui yang berdatangan. 

Setelah pertempuran tersebut, di Northland Bank Traveler dan Paimon bertemu Signora, Childe dan Zhongli dimana Zhongli memberikan gnosisnya ke Signora. Paimon dan Traveler sangat terkejut bahwa Zhongli adalah Rex Lapis. Zhongli menjelaskan mengapa dia memberikan gnosisnya karena kontrak dengan Tsaritsa. Tak lama kemudian, orang-orang di Liyue berterima kasih ke traveler dan disaat berbicara dengan Zhongli untuk melanjutkan perjalanannya, Zhongli sepenuhnya pensiun menjadi geo Archon dan dia akan tetap menjadi manusia serta bekerja untuk Wangsheng Funeral Parlor.

Setelah kisah Liyue tersebut, apa yang akan terjadi berikutnya setelah tiadanya Geo Archon dan hanya Adepti dan Liyue Qixing yang melindungi Liyue?

Written by Carl's Jr 

Join Discord Genshin Impact Indonesia Disini

Baca Juga: 
Asal terbentuknya Mondstadt

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Revesery.com

Revesery.com

Iklan Bawah Artikel

Stay terus di Revesery.com karna akan ada update lainnya
Download ==>