Kejatuhan Aristokrasi Dari Kepemimpinan Mondstadt - Revesery -->

Kejatuhan Aristokrasi Dari Kepemimpinan Mondstadt

Kejatuhan Aristokrasi Dari Kepemimpinan Mondstadt - Mondstadt, meski dikenal sebagai kota kebebasan, tidak selalu mempunyai sejarah yang merefleksikan itu. Setelah jatuhnya sang tiran Decarabian, Barbatos, karena tidak ingin menjadi pemimpin tiran seperti Decarabian, pergi dari Mondstadt dan mengakibatkan kepemimpinan Mond untuk jatuh kepada beberapa klan aristokrat yang memiliki moyang yang hidup saat Barbatos pertama menjadi Archon, denga sumpah untuk selalu melindungi Mond dari segala bahaya. 

Diantaranya, klan yang paling termuka adalah klan Lawrence, Gunnhildr, dan Imunlaukr. Semua berjalan lancar sampai tiba-tiba, Ursa the Drake mulai menteror Mond. 

Klan Lawrence lalu memutuskan untuk meninggalkan sumpah mereka dan menggunakan kekuatan militer mereka untuk mengambil alih Mond dan memaksa era tiran untuk kembali, dimana klan Gunnhildr tetap kepada sumpahnya, dan nasib klan Imunlaukr tidak diketahui.

Kekejaman para aristokrat pun berlanjut. Sebuah percobaan pemberontakan pertama kalinya dipimpin oleh the Wanderer’s Troupe. Sebuah rombongan musik dan militer yang dikenal dengan petualangannya yang mencakup banyak benua. 

Tetapi percobaan itu gagal dan satu-satunya anggota yang selamat adalah Kreuzleid, yang sebelum itu meninggalkan klan tiran Lawrence untuk membantu rombongan tersebut. Pada akhirnya, dengan bantuan Venti, Mondstadt pun dibebaskan dari kekejaman aristokrat berkat pemberontakan Venessa

The Mystery of Pilos Peak and summarize of Unrecoiled Stars event:

Dahulu kala, sebuah petualang bernama Leonard telah mengalahkan banyak rintangan di usia 40 dalam petualangannya kecuali satu, yaitu Pilos Peak (Puncak Pilos). Leonard telah berusaha semampunya tetapi tidak ada satupun cara untuk mendaki Pilos Peak. 

Leonard terdiam didepan Pilos Peak dan menyerah, sehingga Leonard kehabisan keberanian untuk menjadi petualang. Setelah perjalanan Leonard sebagai petualang berakhir, dia mulai membuat sebuah karya dimana saat manusia tidak bisa menaklukkan alam, mereka menciptakan alat dan saat alam mulai menguasai kembali, manusia menciptakan alat yang lebih baik. 

Dari sinilah konsep dimana salah satu alat yang Leonard ceritakan adalah "Wings of Incompletion" atau yang sekarang disebut dengan Glider. 

Leonard terus berharap seseorang akan menaklukkan Pilos Peak di masa depan. Sekitar 1000 tahun lalu, Barbatos mengubah penampilan Pilos Peak dan menenggelamkannya ke dasar laut


Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Revesery.com

Revesery.com

Iklan Bawah Artikel

Stay tuned terus di revesery.com akan ada update selanjutnya..

Join Discord: Disini