Cara di Terima Program Termasuk Ongkos Kirim Untuk Produk Digital - Revesery -->

Cara di Terima Program Termasuk Ongkos Kirim Untuk Produk Digital

Cara di Terima Program Termasuk Ongkos Kirim Untuk Produk Digital - Pada artikel ini, kami akan memberikan tutorial tentang cara agar diterima dalam program ongkos kirim untuk produk digital di Shopee. Dengan menggunakan metode ini, kalian akan dapat mengakses fitur yang tidak tersedia di akun Shopee lainnya, yaitu fitur untuk mencantumkan ongkos kirim dalam penjualan.

Dengan ini, kalian tidak perlu lagi mengirim resi atau barang. Hal ini sangat berguna bagi kalian yang ingin menjual produk digital di Shopee. Untuk menjual produk digital tanpa barang di Shopee, sebenarnya sangat mudah, yaitu kalian hanya perlu menjual produk virtual.

Untuk dapat diterima dalam program termasuk ongkos kirim di Shopee, ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi. Pertama, kalian harus memiliki akun Shopee dengan rating minimal 4,8 dan harus memiliki beberapa barang yang sudah terjual.

Kedua, kalian harus memastikan bahwa produk yang akan dijual adalah produk virtual atau tanpa barang fisik. Hal ini penting karena produk virtual tidak memerlukan resi atau proses pengiriman barang.

Ketiga, kalian tidak boleh langsung mendaftarkan akun baru Shopee ke program termasuk ongkos kirim. Shopee akan melakukan verifikasi terlebih dahulu untuk memastikan bahwa kalian benar-benar ingin menjual produk virtual.

Jika kalian mengalami masalah dalam pengajuan program termasuk ongkos kirim di Shopee, sebaiknya kalian mengecek kembali persyaratan yang harus dipenuhi dan memastikan bahwa produk yang akan dijual adalah produk virtual. Jika masih mengalami kesulitan, kalian bisa mencari tutorial lain atau berkonsultasi dengan Shopee untuk solusi terbaik.

Cara Supaya di Terima Program Termasuk Ongkos Kirim Untuk Produk Digital

Akun shopee tidak perlu akun lama (akun baru jg bisa kok) 

Syarat daftar nya menurut pengalaman orang orang yang langsung diterima (penting)

1. Wajib Ada Produk yang Sudah terjual

2. Penilaian wajib 50 lebih bintang 5 dan total rating  4.8 keatas

3. Alasan lainnya nanti cek dibawah

4. jangan akun shopee bodong ok

Cara Pengajuan Termasuk Ongkos Kirim

buka link pengajuan termasuk ongkir disini :Disini

1. Jika sudah lengkap syarat tadi

2. Isi data lengkap di link formulir pendaftaran: 

--

Nama Pelapor*

Nama yang sesuai dengan KTP/SIM/Kartu Keluarga

Username Akun Shopee*

Akun Shopee Anda

Alamat Email *

Foto KTP/SIM/Kartu Keluarga*

Pilih salah satu, mohon untuk memberikan foto yang jelas dan tidak buram

Nomor KTP/SIM/Kartu Keluarga*

Foto Buku Tabungan*

Lampirkan foto halaman pertama buku tabungan atau bukti pembayaran Anda di Shopee. Foto harus terlihat jelas

Nomor Akun Bank*

Mohon isi dengan nomor akun bank anda

Product apa yang Anda jual?*

Mohon cantumkan tautan (link) dari product yang Anda jual di Shopee yang membutuhkan jasa kirim yang tidak terintegrasi dengan system Shopee

Alasan menggunakan jasa kirim tidak terintegrasi*

Produk non fisik (contoh: voucher pulsa, e-book)

Produk butuh penanganan khusus

Produk memerlukan instalasi

Produk terlalu besar/terlalu berat

Lainnya:

Nilai Lain

Mohon berikan alasan yang jelas kenapa anda membutuhkan jasa kirim yang tidak terintegrasi dengan system Shopee

---

3. KTP+ buku tabungan wajib gak burem (buku tabungan di foto bagian pemasukan/pengeluaran saldo) untuk pengguna bca xpresi , bisa kok tanpa tabungan , bisa kirim seperti di pict 5.

4. Proses 1-2 hari max 5 hari (biasanya 1 hari sudah diterima) 

bukti:

untuk alasan lainnya pake ini aja : 

saya membutuhkan jasa kirim yang tidak terintegrasi dengan sistem shopee karena saya juga menjual produk digital yang merupakan produk nonfisik, dan tidak perlu jasa kirim komersial. maka dari itu saya meminta pengajuan ini dan mohon untuk diterima. 

Sebenarnya untuk mengajukan program termasuk ongkos kirim di shopee itu tidak terlalu sulit karena kalian minimal memiliki tiga syarat yang telah kami Sebutkan diatas. Apabila kalian tetap untuk mengajukan akun shopee dengan akun yang bodong atau tanpa rating dan tanpa penjualan maka akan sulit diterima oleh suatu. 

Maka dari itu kami sarankan kalian untuk mengikuti rekomendasi dari kami supaya kalian nanti itu di keterima dalam program termasuk ongkos kirim.

Tentunya dengan adanya program termasuk ongkos kirim ini akan menambahkan dampak positif bagi toko anda dan akan memproses penjualan itu menjadi lebih mudah. 

sekian artikel mengenai cara supaya diterima program termasuk ongkos kirim untuk produk digital di shopee Apabila ada pertanyaan silakan komunikan komentar di bawah dan apabila kalian masih tolak program termasuk ongkos kirim di shopee ini maka kalian bisa juga berkomentar di bawah apa yang telah kalian lakukan. Sekian dan terima kasih


Ada pertanyaan? Silahkan komentar

3 Responses to "Cara di Terima Program Termasuk Ongkos Kirim Untuk Produk Digital"

  1. Pake screenshot beranda mbanking mandiri bisa kak?

    BalasHapus
  2. Kemarin sempat coba yang langsung ajukan namun belum berhasil, baru tau dari agent shopee, dan stlah baca ini ternyata benar harus sudah ada produk terjual, di atas juga disebutkan harus bintang 4. terimakasih atas penjabarannya

    BalasHapus
  3. Penilaian wajib 50 lebih mksdny harus ada 50+ customer yg ngasih bintang kk?

    BalasHapus

Revesery.com

Revesery.com

Revesery.com

Revesery.com

Kunjungi Terus Revesery.com untuk update menarik selanjutnya. 

Jangan Sampai Terlewatkan

Download ==>

compensation mesothelioma - mesothelioma attorney houston - mesothelioma attorney california - mesothelioma compensation - pleural mesothelioma stages