Mnemonic to Private Key Converter - Revesery -->

Mnemonic to Private Key Converter

Mnemonic to Private Key Converter - pharse Mnemonic, Mnemonic, atau pharse Mnemonik didefinisikan sebagai kelompok kata rahasia yang menjaga wallet crypto kamu. Ketika digunakan secara tepat, maka kode Mnemonic akan membuka akses ke wallet cryptocurrency 

 pharse mnemonic adalah kata kelompok, seringkali 12 atau lebih, dibuat ketika wallet baru dibuat untuk menyimpan cryptocurrency kamu.

Mnemonic to Private Key Converter

Jika komputer yang menjalankan wallet crypto kamu mati, hilang, atau bahkan dicuri, kamu dapat menggunakan pharse Mnemonic untuk mengembalikan wallet dan crypto kamu. Kata-katanya harus diketik persis dalam urutan yang sama ketika kata-kata itu dibuat.

Kebanyakan orang menyimpan pharse mereka di selembar kertas atau menyimpannya di tempat yang aman. pharse kamu harus dirahasiakan, siapa pun yang menemukannya dapat mencuri crypto kamu.

Mnemonic to Private Key Converter | Konverter Kode Mnemonic 

Kan banyk orang yg bingung cara export pk dari trustwallet .

Tujuan nya biar ga muter2 import mnemonic ke token poket trus export private key. Kalian bs pakai tools ini.

aku langsung deploy heroku dr github ini lgsg .

Tools link: Click Here

source :

https://github.com/vsec7/Mnemonic2PK
https://github.com/iancoleman/bip39/releases

atau import mnemonicnya ke imtoken bisa export privatekey

Sebuah alat untuk mengkonversi frase mnemonic BIP39 ke alamat dan Private Key / kunci pribadi. Masukkan frase BIP39 kamu ke dalam kolom 'BIP39 Phrase', atau tekan 'Generate Random Phrase'.

kamu dapat menyimpan halaman ini, mematikan internet dan membuat kunci pribadi sebanyak yang kamu inginkan.

kamu dapat memasukkan mnemonic BIP39 yang ada, atau membuat yang baru secara acak. Mengetik dua belas kata kamu sendiri mungkin tidak akan berfungsi seperti yang kamu harapkan, karena kata-kata tersebut memerlukan struktur tertentu (kata terakhir adalah checksum).

pharse ini biasanya terdiri dari 12 atau 24 kata. Setiap kata dalam pharse cenderung tidak berhubungan satu sama lain. Penyedia wallet biasanya akan memberi kamu pharse Mnemonic saat kamu membuka akun baru — dan kamu wajib menuliskannya dengan hati-hati dan menyimpannya di tempat yang aman… idealnya di lingkungan yang tidak terhubung ke internet.

pharse Mnemonic muncul dengan sendirinya jika wallet perangkat keras kamu hilang, dicuri, atau akhirnya rusak. Itu karena ini memberi kamu kesempatan kedua untuk mengambil cryptocurrency yang seharusnya hilang.

Sekian Mnemonic to Private Key Converter


Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Revesery.com

Revesery.com

Iklan Bawah Artikel

Join Grup Facebook: Disini
                   Discord: Disini
                Instagram: Disini

Kunjungi terus Revesery.com karna akan ada update selanjutnya.

Download ==>