Cara Membuat Tulisan Tebal, Miring, dicoret di LINE - Revesery -->

Cara Membuat Tulisan Tebal, Miring, dicoret di LINE

Cara Membuat Tulisan Tebal, Miring, Dicoret di LINE - cara membuat tulisan bergaris bawah di line - cara membuat tulisan unik di line - cara membuat tulisan dicoret di line Beberapa hari lalu, lumayan gencar broadcast di grup mengenai bagaimana teknik membuat huruf tebal, miring dan coret di app chatting LINE. Di dalam broadcast itu, anda diarahkan supaya klik link guna aktivasinya. Padahal, tidak butuh aktivasi dan pun tidak butuh registrasi kemana-mana supaya anda dapat menciptakan variasi huruf di dalam LINE tersebut. Hati-hati bila kamu mendapatkan broadcast pesan itu, sebab isinya malware (atau sejenisnya).

Fitur untuk menata tulisan dengan bentuk huruf tebal (bold), miring (italic), teks yang dicoret (strikethrough) dan huruf terbalik, sampai merubah font sekarang sudah dapat dilakukan di LINE. Dengan bentuk tulisan yang menarik ini, pasti membuat kegiatan chatting anda di app LINE bakal akan semakin unik dan tidak membosankan.

Pada sosial media seperti halnya LINE dan Reddit, markdown telah di aplikasikan sebagai fitur manipulasi teks untuk pemakainya. Sehingga, pemakai bisa menyesuaikan tampilan teks cocok dengan yang ia inginkan, mulai dari menciptakan teks menjadi tebal, miring ke samping, sampai memasukkan link ke dalam teks bersangkutan.

LINE sudah meluangkan fitur untuk menciptakan huruf miring/ italic, tebal/ bold, dan strikethrough/ coret, di dalam chat. Syaratnya hanya ada satu, yakni pastikan versi LINE yang kamu punya paling tidak versi baru guna versi android dan versi baru guna iOS. Update versi dapat diakses melalui playstore (android), atau di toko app iOS.

Format teks ini tidak diperoleh dari menu ataupun pilihan lainnya di app LINE. Kalian mesti menguliknya sendiri dengan memasukkan tidak banyak kode unik supaya teksnya berubah.

Pada tulisan kali ini, anda akan memakai fitur markdown pada sosial media LINE.

Sesuai dengan nama artikel, fitur markdown sudah tersedia di LINE dengan destinasi yang sama dengan sosial media lainnya. Pada saat tulisan ini dimuat, penulis cuma dapat memakai 2 jenis markdown (yaitu Bold dan Italic), di mana jenis markdown lainnya masih dikembangkan oleh pihak LINE.

Catatan: Untuk ketika ini, fitur Markdown cuma dapat dipakai pada LINE versi PC atau Desktop. Silahkan unduh app LINE Desktop melewati link yang sudah disediakan.

Hasil markdown cuma tampil pada versi PC. Sehingga pada versi Android atau iOS, tidak bakal nampak perubahannya.

*Hanya bisa di LINE DESKTOP 

Cara Membuat Tulisan Tebal dan Miring di LINE

Cara Membuat Tulisan Tebal, Miring, Dicoret di LINE

1. Membuat Tulisan Tebal di LINE
Cara menciptakan tulisan tebal di LINE terbilang paling gampang. Anda cuma perlu menambahkan tanda bintang kecil atau asterik () pada mula tulisan dan akhir tulisan. Sebagai contoh

*3xploi7*

2. Membuat Tulisan Teks Dicoret di LINE
Kemudian kita juga dapat membuat teks dengan garis atau buah pena di tengahnya. Cara menciptakan tulisan teks dicoret ini juga mudah banget. Anda cuma perlu menambahkan tanda strip keriting (tilde) di mula teks artikel dan di akhir teks tulisan. Sebagai contoh

~3xploi7~

3. Membuat Tulisan Miring di LINE
Cara selanjutnya ialah cara menciptakan tulisan miring di LINE. Untuk dapat menampilkan huruf atau tulisan miring di LINE, kita cuma butuh memberi tanda underscore (_) pada mula teks artikel dan akhir tulisan. Contohnya

_3xploi7_
4. Membuat Tulisan Terbalik di LINE
Untuk teknik membuat artikel terbalik di LINE  ini, Anda diwajibkan menggunakan situs layanan dari pihak ketiga yang khusus meluangkan tulisan terbalik. Website yang dapat Anda pakai untuk mencatat terbalik ialah Ceebydith. Silahkan kita masuk ke halaman
http://www.ceebydith.com/tulisan-terbalik.html

Sekian tutorial Cara Membuat Tulisan Tebal, Miring, dicoret di LINE semoga bermanfaat



Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com



Revesery Store

⭐️ Rating Review Google: Rp3.800/satuan

⭐️ Netflix: Rp39.000/bulan

Keunggulan:

✅Buzzer 100% Asli Orang Indo

✅Gratis Quality Control

✅Dapet report / laporan dari awal sampe akhir

✅Garansi 14 hari, isi ulang sampe full

udah paket lengkap bintang + review, terima bersih tinggal kirim link ajaπŸ˜ŠπŸ™

πŸ“² Order via WA (fast respon)


Jika kalian penasaran, kalian bisa mencoba produk dibawah ini:

 Download ==>>