Cara Membuat Akun Secreto Baru Lebih Dari Satu - Revesery -->

Cara Membuat Akun Secreto Baru Lebih Dari Satu

Cara Membuat Akun Secreto Baru Lebih Dari Satu - secreto sendiri merupakan fitur yang sangat unik dimana pengguna dapat mengirimkan pesan rahasia kepada teman. Tren baru akan terus bermunculan, kali ini adalah tren yang sedang populer di kalangan pengguna sosial Instagram, yaitu situs web tempat kamu dapat mengirim pesan secara diam-diam (tanpa nama) ke orang lain. 

Situs ini adalah situs Secreto. kamu dapat menerima pesan atau mengirim pesan secara diam-diam ke orang lain, sehingga orang tidak akan tahu bahwa kamu mengirimnya. Sejak 2018, Secreto juga populer, dan banyak pengguna memposting tautan di profil Instagram dan WhatsApp mereka. Tampilan homepagenya juga sangat sederhana, hanya dengan form login dan menu kontak di footer.

Beberapa kelebihan dari secreto adalah pesannya terbatas, kemudian teman tidak bisa mengambil screenshot dan lain sebagainya. Jadi apa sebenarnya secreto itu? Secreto sendiri merupakan aplikasi atau situs yang memungkinkan kamu membuat link untuk mendapatkan jawaban atau masukan dari teman. 

sebenarnya kita bisa Membuat dan nambah banyak akun secreto tetap link nya harus kalian simpan. Namun untuk mengganti nama akun secreto itu tidak bisa kita hanya bisa membuat akun baru dan kita juga bisa log out akun lama supaya kita bisa membuat akun baru

Secreto adalah situs yang menyediakan layanan untuk mengirim pesan secara diam-diam. Siapa pun dapat mengomentari kamu tanpa dikenali. Pengguna media sosial sering menggunakan Secreto untuk memungkinkan teman atau followers mengirim pesan rahasia secara bebas.

Ketika orang lain menulis konten di secreto kamu, disana tidak akan menampilkan nama apa pun dan menjadi anonim. Mungkin kamu akan mendapatkan pesan jujur ​​tentang diri kamu dalam secreto ini.

Cara Membuat Akun Secreto Lebih Dari Satu Tanpa Hapus History

1. Pertama yang kamu harus lakukan yaitu silakan pergi ke website secreto 

Cara Membuat Akun Secreto Lebih Dari Satu Tanpa Hapus History

2. kemudian silakan kalian pilih bahasa di sini contohnya kami memilih bahasa Indonesia dan silakan masukkan username kalian kamu bisa mengisi nama kamu sendiri


3. setelah itu maka otomatis akun secreto kamu udah jadi terus kamu bisa menambahkan Link secreto kamu ke WhatsApp status kamu atau ke Instagram bio.

Nah bagaimana cara untuk membuat akun Secreto lebih dari satu ? 
menambahkan akun secreto atau mengganti nama akun secreto  atau logout akun secreto tanpa hapus history?

1. Silahkan kalian buka lagi secreto kalian

2. kemudian nanti dibawa akan muncul logo kontak / Contact, terus klik itu 

3. Silahkan kalian KLIK contact tersebut maka nanti kamu akan diarahkan menuju halaman baru di mana kalian bisa memasukkan username baru kalian untuk akun kedua

4. kemudian kalian tinggal membuat akun secreto seperti biasa dan sekarang kamu mempunyai dua akun secreto

kebanyakan orang lebih tertarik pada ulasan jujur ​​ketika tidak diakui. Inilah sebabnya mengapa layanan secreto sangat populer. Sebagai pembuat secreto, kamu juga dapat melihat semua pesan secreto yang telah dikirim. Selain itu, kamu dapat membalas komentar mereka satu per satu. 

Sejak 2018, Secreto sendiri sudah viral, dan banyak penggunanya yang memposting link ke profil mereka di WhatsApp atau Instagram. Secreto memiliki tampilan berkamu sederhana dengan formulir dan kontak di footer. Aplikasi ini memang memiliki bentuk seperti web browser, yang dapat kamu akses melalui situs secreto.site/id. Sebelum menggunakannya, kamu harus mendaftar terlebih dahulu dan mendapatkan tautan khusus yang unik. 


Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com

 *Join Discord Disini

Jika kalian penasaran, kalian bisa mencoba produk dibawah ini:

 Download ==>>