Cara Mengembalikan Uang Yang Kena Penipuan di DANA - Revesery -->

Cara Mengembalikan Uang Yang Kena Penipuan di DANA

Cara Mengembalikan Uang Yang Kena Penipuan di DANA - cara bekukan akun dana penipu - cara melaporkan akun dana penipu -  cara melaporkan penipuan online agar uang kembali, 

Jadi karena makin banyak penipuan paypal, tf won dsb aku memutuskan bikin artikel ini. Ini pertama kalinya aku buat artikel jadi tolong wajar ya kalo ada salah-salah..\

Ini based on my experience ya, brp bulan lalu aku pernah kena tipu trf won sekitar hampir 300rb. Lupa juga udah agak lama, itu kejadiannya pas bgt tengah malem karena sellernya buru-buru dan aku jadi keikut panik jadi ga cek lg

Cara Mengembalikan Uang Yang Kena Penipuan di DANA

Nah si penipu ini ga ngasih aku norek/nomor dana TAPI DIA KASIH SCAN BARCODE DANA. Plis kalo kalian mau transaksi pake scan qr dana ke orang yang kalian gakenal lebih baik batalin transaksinya. KARENA SUSAH DICARINYA😫 nama gaada, nomor kena sensor. Bener2 kaya main teka-teki.

30menit-1jam aku ngefreeze “anjir bener nih gua di scam?” “gua ngapain dong hbs ini” aku udah diblock & search akun dia pke akun lain. aku dm in mutualnya, dan ga ngaruh apa2 karena kebanyakan kayanya pd beli akun dan mutualnya cm sekedar interaksi gt aja gatau apa2. jadi nihil.

Cara Mengembalikan Uang Yang Terkena Penipuan di DANA

Terus aku kepikiran nelfon dana, aku mikir “kalo dia blm Tarik uangnya dari saldo dana pasti uang w msh di akun itu” aku tlp cs dana, TENGAH MALEM DANN DIANGKAT OMG SENENG BGT.

Aku ceritain kronologinya, terus aku tanya ke mas nya “mas kalo ky gini akun terlapor di freeze dlu atau engga ya” in case si penipu narik uang tiba2. “iya kak di freeze” hhh aku legaaa.

Karena buat make sure aku ngirim Rp.1 ke akun itu sebanyak 3x, dan yang ke-3 kali uang Rp.1nya balik lg dan terbukti akunnya udah di freeze.

Lanjut aku disuruh email dana, ss an chatan aku sama si scammer dan bukti trf yang diminta sama pihak dana, waktu itu aku butuh 3-4 hari buat uang aku balik sepenuhnya. Ada sekitar 2proses yang diminta sama dana

PERTAMA bukti muka kamu foto sama ktp (selfie), ss bukti kalo kamu ditipu, dan ss bukti trf, sama mengisi surat pengaduan pengguna (nanti dikasih filenya sama pihak dana) dan ini aku print. KEDUA foto scan ktp (tanpa muka, foto ktpnya aja) dan surat permohonan pengembalian uang.

Btw aku kena di nominal 240k, aku gatau kalo nominalnya up 1jt bakal beda atau engga. Tp aku pernah tanya kemutual aku kalo up 1jt di dana harus pake surat polisi.

Jadi.. kalo kalian kena tipu plis laporin aja, dgn cara ini juga akan semakin meminimalisir adanya korban baru. Karena nomor sudah terblokir dari pihak dana nya, jadi uang yang akan di trf ke akun tsb pasti akan balik lg/transaksi gagal.

Sekian Cara Mengembalikan Uang Yang Terkena Penipuan di DANA.

*Bonus: 

Alesan Jangan simpan saldo terlau banyak di dana

Hallo guys aku uda pernah ingatin dan mau ingatin lagi jangan simpan saldo terlau banyak di dana. kenapa?

1. pihak dana suka bekuin akun sepihak dari korban pelapor walaupun tanpa bukti valid (modal nama sama nomor juga bisa dibekukan) 

2. kalau pelapor sudah kirim kronologi dll, akun kalian fix diverifikasi penipuan tanpa konfirmasi dari kalian itu kayaknya fix bakal susah balik lagi 

3. aku pernah kenak yang pertama soalnya jd perantara korban wtt syukur pas itu pakai nomor jadi korban wtt

nya chat aku terus besoknya dana aku gabisa dibuka, lngsung aku nanya tu orang dan bener dia laporin. aku bener bener susah banget followup sama cs aju banding kalo aku ga nipu sampe proses 10hari hrus attach surat pencabutan pelaporan penipuan dri pelapor nipu (pake materai dll)

jadi ini apply buat semua orang bukan cmn kang cv yang suka kasi nomor ke cust aja, untuk semua yg suka simpan banyak banyak di dana jga hrus beware karena cuman nomor sama nama aja sudah bisa dibekukan.

2 hari belakangan ini ada 2 kang cv dm aku blg dananya kena bekukan dan saldonya ada jutaan, dan sampai sekarang masih belum bisa diaksesPensive face intinya hati” guys sebenarnya bukan cuman dana aja tapi semua ewallet juga harus hati-hati. lebih baik simpan di rekening ajaa

ini juga berlaku buat semua orang jangan suka wtt sama stranger apalagi modal kata kata banyak saldo dan digedor dluan hadeh terus kena imbas ya anak BA CV yang jadi perantara. yang kena laporin siapa? ya kami juga intinya kalian kalau mau laporin seseorang cek dulu

itu bener akun dana si penipu atau engga, jangan asal main lapor aja mau ajuin balik akun DANA susah lho dikira gampang apa.


Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

Revesery.com

Revesery.com

 Join Grup Kita: Disini

Download ==>