Cerita Horor di Kampus dan Asrama IPB Terbaru - Revesery -->

Cerita Horor di Kampus dan Asrama IPB Terbaru

Cerita Horor di Kampus dan Asrama IPB - Setiap kampus pasti punya cerita misteriusnya masing-masing, termasuk kampus yang sudah punya “nama” di Bogor. Siapa yang tidak kenal dengan nama Institut Pertanian Bogor (IPB)? IPB juga memiliki urban legend yang cukup menakutkan, yang diturunkan di masyarakat kampus.

Kisah hantu sebelah adalah yang paling terkenal. Orang yang biasa begadang semalaman di asrama sudah tidak asing lagi dengan sosok ini. Katanya hantu sebelah adalah hantu yang paling mengganggu siswa, terutama hantu yang suka begadang atau menjelang subuh.

Ada sebuah cerita, ketika sekelompok mahasiswi sedang berbicara di kamar mereka, kamar mereka tiba-tiba diketuk, dan suara di luar menjawab bahwa itu adalah orang di sebelah. 

Seorang mahasiswi membuka pintu, dia kaget dan takut ketika mengetahui bahwa pengetuk itu memang orang. Mereka mengira itu adalah orang di kamar sebelah.

kampus IPB itu emang sarang hantu banget. emang dari dulu banyak bat, kalo di kota tuh sarangnya aja 

Cerita Horor di Kampus dan Asrama IPB

Cerita Horor di Kampus dan Asrama IPB 

1. baranangsiang sama di kampus gunung gede, mungkin kalo anak bem vokasi udah terbiasa sama "Ibu-ibu" pengunggu sekret bem vokasi yang udah kaya rumah hantu, kalo di 

2. baranangsiang emang kebetulan aja gedung tua, padahal disitu isinya pendatang semua, kaya yang suka jadi noni noni belanda, yang lama emang si G sama si P aja palingan. 

Yang asik emang di dramaga, udah yang di ambil tanah adat sama kebon orang di jadiin kampus. Kita mulai dari yang paling b aja ke palling sarangnya sarang. 

3. kampus depan, kalo faperta palingan "anak anak" suka lari tengah malem sama suara suara gak jelas, lanjut ke 

4. kampus belakang, ini mulai asik nih, kalo fpik palingan di kolam emang rame sih, tapi kalo hebatnya anak fpik, kalo ke lapang tuh pas balik ga "bawa" apa apa, 

kalo di Fapet tuh lumayan asik, di level 5 eks biokim, bagian lorongnya suka ada si P loncat loncat, di lab fapet suka ada yang mindah mindahin sama geser geser, 

sama suka ada yang suka berubah jadi seseorang, kalo fkh mayan sih, ada di pohon belakang ada si K, kalo beruntung suka di tampakin, sisanya ya seperti biasanya. 

5. asrama

Asrama nih gak tau siapa yang bawa ya, tapi emang seringnya "kebawa" dari daerah daerah, kaya anak maba nih, dia di kasih "perlindungan" sama ortunya, eh malah ketinggalan di asrama.

Kalo asrama cewe palingan anak kecil yang suka lari, satpam terbang (aslinya satpam asli, khodamnya aja yang keliling), si yang suka nyebut dari luar, 

sama kalo asrama A5 di pojok pojokan aja, emang gara gara jarang kesentuh aja itu sama manusia. 

Kalo asrama cowo palingancuma bau bau apaan, biasanya ada kalo lu baru awal awal suka di bikin semerbak tuh bau, abis ngaji lorong juga ilang palingan, bau itu juga biasanya semerbak kalo anak laki laki pada (cont)

nongkrong di salah satu kamar abis itu sompral ampe tengah malem. tapi ada yang paling beda, asrama C2 lorong 4 kata gw sih yang paling asik sih, ada yang ninggalin anak kecil di pojokan tangga antara lorong 3 sama 4, sama belakangnya C2 lorong 4 kan langusng hutan, disitu suka ada kepala terbang palingan. 

6. kandang dan cikabayan

kandang sama cikabayan udah mulai lumayan, definisi You name it we have it lah kalo disitu, apalagi kalo sungai belakang IPB, jangan sendirian kalo kesana, rada ekstrim disitu sampe gw pernah nemu bekas pesugihan

disana. 

7. FAHUTAN

ini anjir sih, gw sampe gak mau masuk gedung fahutan gara gara ini. Fahutan tuh udah kek pasar, tapi gak tau kenapa sekarang makin sepi, dulu sering banget anak fahutan tuh "ngebawa" pas balik dari lapang, biasanya karena di lapang ada yang sompral. di fahutan yang sering ada di gedung ksh yang lama, yang di wc tangkaran suka ada yang manggil manggil, di lab inderaja suka ada yang mindahin mindahin, kalo malem malem ke gedung itu suka ada "pasar di lantai 2" suaranya berisik banget di lantai 1, tapi pas ke lantai 2 (langsung hening, bau nangka busuk (tandanya lu lagi di kakinya si G, pala nya ada di lantai 2, yang suka nunjukin muka ketika waktu magrib, si G yang suka siul di aboratorium, si K yang suka ada digedung ksh lama, btw kalo kalian nyari si K bernama M**** itu adanya di deket lab mnh, jalan antara sma kornita sama asrama inter, pohon dia disitu (btw cerita si M**** sama satpam terbang udah ada sejak angkatan 20).

honorable mention

1. Asrama kepemimpinan

mereka baik baik banget asal lu gak sompral aja, mereka yang bikin tidur di asrama kepemimpinan nyenyak banget dan bangunin lu ketika pagi hari.

2. kuburan deket tembusan jalan di belakang asrama kepimimpinan

palingan bau anyir doang kalo malem 

3. pendopo belakang TL

itu ada kuburan kramat, kalo orang bisa liat katanya ada pendopoan gitu, biasanya buat (cont)

naruh sesajen disitu sama minta sesuatu

4. rektorat

suka ada yang aslinya yang nemenin kita kalo ngambil duit di atm mandiri rektorat malem malem, coba sekali kali cek kaki nya ada atau nggak? 

sama jangan lupa cek belakang kamu lagi ada siapa itu

Comment: 

Ngelab di faperta lantai 4 diketawain miss K, sama jam 2 malem ada yang mainin instrumen dari lantai 4

Sekian Cerita Horor di Kampus dan Asrama IPB 

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Revesery.com

Revesery.com

Iklan Bawah Artikel

Kunjungi terus Revesery.com karna ada update setiap hari.

Download ==>