Cara Nonton V league TV Liga Voli Jepang Terbaru - Revesery -->

Cara Nonton V league TV Liga Voli Jepang Terbaru

Cara Nonton V league TV Liga Voli Jepang - cara nonton vleague tv (vtv) alias liga voli jepang  - Tidak seperti kebanyakan turnamen bola voli nasional Asia di mana tidak ada penonton yang ditiadakan, Asosiasi Bola Voli Jepang (JVA) telah memutuskan untuk mengadakan turnamen bola voli dengan penonton seperti biasa. 

Namun sebelum itu, atlet dan staf juara akan melakukan tes PCR rutin setiap hari untuk mencegah atlet dan staf tertular virus corona. Ini merupakan tindakan preventif dan bentuk komitmen VLeague untuk mengutamakan kesehatan. JVA berharap para penggemar bola voli dapat menonton pertandingan bola voli dengan tenang

Namun, untuk membuat venue V.LEAGUE menjadi tempat yang lebih aman, JVA mengundang semua penggemar bola voli untuk berpartisipasi dalam penerapan prosedur kesehatan yang tepat. JVA sendiri telah mengeluarkan beberapa peraturan ketat bagi para penggemar bola voli yang ingin menyaksikan pertandingan langsung di lapangan, antara lain pengecekan suhu tubuh sebelum memasuki lapangan dan larangan membawa bendera klub.

Dari situs resmi bola voli Jepang VLeague.jp, TV Chanel yang menayangkan bola voli Jepang untuk Kejuaraan Divisi 1 V.League putra 2020 adalah Chanel TV DAZN, V.TV dan GAORA.

Mereka semua adalah saluran resmi di Jepang dan dapat diakses di Indonesia dengan berlangganan atau melalui saluran UHF.

lalu bagaimana ya cara nontonnya? 

Cara Menonton V league TV Liga Voli Jepang

1. buka akun baru di http://vleague.tv, kalo gapake vpn bukanya http://alb.vleague.tv

2. aku buka dari hp, jangan lupa nyalain translatenya ya.


3. klik yang aku bunderin. bikin akunnya gratis dan gampang kok, entar kalian nerima email konfirmasi trus klik link yang ada di email itu

4. ketik link yang ada di ss pic 1 dan klik apply kalo mau subs men league

pic 2 kalian suruh milih opsi pembayaran (aku pilih yang atas)

pic 3 kalian disuruh isi data yang diminta (angka boongan doang)

5. pembayaran dengan jenius ecard (skip ini kalo pake kartu lain)

- buka app jenius, make sure kalian topup lebihan dikit buat jaga2 krn kurs tiap hari naik turun.


- ikutin aja di foto ini. di pic 2 itu klik 3 titik di bagian ecard biar muncul opsi top upnya

klik ecardnya, entar muncul tampilan di pic 1 trus klik 'Tap kartu untuk lihat kode cvv' jgn lupa copas card number dan inget2 tgl kartu sama cvv nya juga

6. balik kepayment vtv tadi dan paste card number, isi date of expiry cardnya dan isi cvv di Security Code then klik confim.

 


7. kalo udah berhasil, tampilannya di pic 2 dan kalian dapet email konfirmasi juga deh udah bisa langsung streaming atau nonton archives

notes:

- ada livestream yang kdg error walau udah pake http://alb.vleague.tv nah itu nyalain vpn jepang aja (aku pake proton vpn)

- so far 1 akun bisa buat 5 org cmiiw

- mau subs tgl brp pun, habisnya ttp di awal bulan besoknya. misal subs tgl 15 jan, selesainya tgl 1 feb

- vtv bisa ditonton di laptop, cara bikin akun & subsnya kurleb sama. buat jaga2 aku pake vpn juga, urban vpn

- aku kurang tau VOD kapan di upload tapi aku selalu ngecek H+1 live matchnya

kalo masih ada yang mau tanya hmu ya or kalo ada yang kurang dari thread ini boleh nambahin

Penggemar bola voli yang menonton venue juga dilarang berteriak secara langsung atau menggunakan tramega atau pengeras suara untuk memberikan dukungan.

Larangan ini diterapkan untuk menghindari penyebaran infeksi yang disebabkan oleh droplet. Para penggemar yang datang juga disarankan memakai masker dan menjaga jarak. Dukungan fans kepada tim favoritnya hanya berupa tepuk tangan.

Kejuaraan Liga Bola Voli Putra V.LEAGUE V1 Jepang akan dimulai pekan depan. Sebanyak 10 tim bola voli putra terbaik Jepang akan bersaing untuk memperebutkan gelar juara Divisi 1 V.LEAGUE musim ini.


Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

Revesery.com

Revesery.com

 Join Grup Kita: Disini

Download ==>