Dragon Nest Mobile Private Server Indonesia Android - Revesery -->

Dragon Nest Mobile Private Server Indonesia Android

Dragon Nest Mobile Private Server Indonesia Android - Dragon Nest Mobile merupakan adaptasi dari game versi PC. Versi hpnya telah dioptimalkan dan merupakan game yang cocok untuk dimainkan di hp. Dragon Nest adalah game yang awalnya muncul di perangkat komputer desktop dan akhirnya game Dragon Nest yang dirancang untuk PC dapat berjalan di smartphone Android.

Berbeda dengan Lineage II Mobile yang hampir identik dengan versi PC, tidak terasa seperti game hp. Game ini akan membuat para pemain lama Dragon Nest bernostalgia untuk dimainkan. Misalnya, dengan karakter dan skill yang ada, game RPG hp saat ini identik dengan fitur yang disebut "pencarian otomatis". Bagi banyak pemain, fitur ini dianggap membosankan. 

Auto quest di Dragon Nest Mobile hanya muncul ketika pemain sedang mencari NPC dan mencari quest selanjutnya. Ada banyak sekali daily quest dan event yang harus terus kita mainkan dan harus login – setiap hari. Quest dan event yang ditawarkan juga tidak membuat kita bosan dan lelah, karena ada "event harian" yang membutuhkan kerjasama tim untuk menyelesaikan game yang ada. Selain itu, ada menara gelap atau yang disebut "menara", dan semakin tinggi lantai, semakin sulit untuk dicapai. Tentunya setiap tier menawarkan hadiah yang menarik.

Dragon Nest Mobile Private Server Indonesia Android

Dragon Nest Mobile Private Server Indonesia Android

Website dan Guide : https://eleanordn.com/

Download APK : https://bit.ly/3LVxsE6

Download Mirror :https://bit.ly/3JU2yKf

Feature : 

Khusus player lama free refill 2M lagi.

- Gratis Gold 20M (Gratis Refill)

- Gratis Diamond 4M (Gratis Refill)

- Gratis Dragon Coin 20M (Gratis Refill)

- Gratis Equipment Starter, Mount Dll

- Instant Level 130 Use Coklat (Max Lvl 130)

- Semua Drop Nest, Dll isi Diamond 

- Ice Dragon Nest

- Dijamin Tidak Over Damage

- Dll

Refill Harian Isi Disini : https://bit.ly/3LPnh3E

Min 2GB Ram dan 2GB Penyimpanan.

Game yang dirilis pada tahun 2010 ini berhasil menarik perhatian para gamers dari seluruh dunia. Karena popularitasnya, game ini juga telah diadaptasi menjadi film dua kali. Rank digunakan sebagai peringkat ketika kita melakukan sesuatu. Hal ini sangat penting dan wajib dalam setiap game online, karena dengan begitu semangat bersaing setiap pemain akan terus berlanjut, dan melalui kompetisi maka permainan akan menjadi menyenangkan dan tidak membosankan. 

Sekian Dragon Nest Mobile Private Server Indonesia Android


Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com

 *info aja: klo aku biasanya beli followers asli manusia  disini

Jika kalian penasaran, kalian bisa mencoba produk dibawah ini:

 Download ==>>