Cara Instal Mobile Legends Module Boosting 120 FPS - Revesery -->

Cara Instal Mobile Legends Module Boosting 120 FPS

Cara Instal Mobile Legends Module Boosting 120 FPS - Yang mau ML nya 120 FPS + Layarnya Licin pake ini Module a Cocok Buat Main Core Di MLBB - module magisk ML+ banyak di perbincangkan. sampai mengalahkan penjual soto. apakah isi dari module magisk ini. apakah ada sesuatu didalam nya, lebih baik kita bahas saja. halo, kembali lagi dengan saya levv. atau biasa di panggil dengan john. didunia module magisk dan magisk manager. 

terkadang kita tidak bisa jauh dengan module magisk. contoh nya adalah module magisk ML+ final. nama yang sangat bagus. kenapa module magisk ini banyak yang memperbincangkan, dan bahkan banyak yang menggunakan nya. termasuk saya menggunakan module magisk ini. tidak perlu banyak ngomong, lebih baik kita bahas. 

module magisk ini dibuat oleh pengembang yang bernama taka. dia bukanlah orang biasa. dia sering sekali membuat module magisk untuk beberapa game, terutama untuk game mobile legends. tidak seperti channel sebelah, membuat module magisk seperti membuat gado gado, semuanya di masukan. 

sebenarnya anda sudah bisa melihat beberapa fitur yang ada di dalam module magisk ini. . disini tertulis, fiturnya adalah unlock fps graphic. 120fps> mengganti gpu rendering. mengganti versi opengles. meningkatkan koneksi internet, meningkatkan sensitivitas touchscreen dan masih banyak lagi. 

jadi module magisk ini termasuk module magisk all in one. atau sejenis module magisk yang memiliki banyak fitur. pertanyaan pertama. apakah module magisk ini hanya bisa digunakan pada game mobile legends. jelas tidak. module magisk ini bisa digunakan pada game apapun termasuk codm. freefire, pubg, apex legends dan masih banyak lagi. 

game pou pun bisa menggunakan module magisk ini. kenapa module magisk ini bernama ML+ final. artinya hanya bisa digunakan pada game mobile legends saja. tidak seperti itu. module magisk ini diberi nama ML+ karena ada fitur unlock ultra dan 120fps. 

karena kedua fitur ini hanya bisa digunakan pada game mobile legends saja. sedangkan kedua fitur ini tidak menggunakan tweak melainkan config json. untuk melihat tweak yang ada di dalam module magisk ini. maka anda bisa membuka file yang bernama system prop. tweak yang ada di dalam file ini akan masuk ke dalam system perangkat anda. contohnya adalah build prop. 

saya akan menjelaskan tweak yang ada di dalam system prop. yang pertama adalah fake device. perangkat anda akan dirubah menjadi xiaomi mi 11 ultra. jika kalian belum pernah menggunakan xiaomi mi 11 ultra, maka detik ini anda bisa menggunakan nya. 

fitur ini untuk membuka graphic ultra pada game mobile legends. saya tidak mencoba pada game lain. fitur yang ke 2 adalah perubahan dns. dns yang digunakan hanya 2 jenis saja. google dns dan cloudflare dns. kenapa id dns tidak pernah digunakan pada module magisk lain. saya menjadi sedih. 

tweak jaringan yang ada di dalam module magisk ini hanya mendukung jaringan 2G sampai jaringan 3G. tidak berikut dengan jaringan wifi. jadi tweak ini tidak akan berjalan jika anda menggunakan wifi. fitur yang ke 3 adalah touch improvement. fungsi dari tweak ini adalah meningkatkan sensitivitas touch screen perangkat anda. agar touch di perangkat anda lebih agresif. anda akan melihat tweak low ram flag. kenapa dimatikan, kenapa tidak dinyalakan. sedangkan sebagian module magisk menggunakan tweak ini. 

karena setiap perangkat android dengan kapasitas ram 4gb. dan perangkat tersebut menggunakan tweak tersebut. maka beberapa aplikasi akan mengalami tertutup sendiri. dan system android menjadi tidak stabil. berbeda lagi dengan perangkat berkapasitas ram 2gb atau kurang. 

maka harus mengaktifkan tweak yang bernama low ram flag. disini ada tweak jaringan tambahan yang mengandalkan file sysctl. tweak ini paling bagus untuk menaikan kecepatan internet. dan mengatasi ping ms yang sering naik dan turun. terkadang tidak setia. tapi ingat, hanya support untuk jaringan data dan tidak support untuk jaringan wifi. masih banyak sekali tweak yang belum saya sebutkan, contohnya adalah low memory killer dan virtual memori. ada juga gpu rendering dan opengles. 

Cara Instal Mobile Legends Module Boosting 120 FPS

Install Dulu Bahan Modulenya : Module ML+ Unlock 120 FPS & Boost PING : https://drive.google.com/file/d/10GaoG4tcbh8V6WB9PUNJyrndGsaj7dSV/view

Module Sentuhan Maut : https://paid4file.com/29Gt


Tutorial:

1. Download dulu module Module ML+ Unlock 120 FPS + Module sentuhan maut diatas 2. Silahkan kalian install dulu aplikasi Magisk manager disini

Cara Instal Mobile Legends Module Boosting 120 FPS
3. Silahkan buka "Module"


4. Install from storage

5. Pilih module yang tadi (masukin / install satu satu)

6. Nah nanti disuruh pilih settingan GPU: 
Cara Instal Mobile Legends Module Boosting 120 FPS - Yang mau ML nya 120 FPS + Layarnya Licin pake ini Module a Cocok Buat Main Core Di MLBB - module magisk ML+ banyak di perbincangkan. sampai mengalahkan penjual soto. apakah isi dari module magisk ini. apakah ada sesuatu didalam nya, lebih baik kita bahas saja. halo, kembali lagi dengan saya levv. atau biasa di panggil dengan john. didunia module magisk dan magisk manager.

Samain Settingan Module ML+ Seperti berikut : Select GPU Rendering : OpenGL ES Select OpenGL ES Version : OpenGL ES 3.1 Select Default DNS : Google DNS

Cara pilihnya pake teken volume atas / bawah

7. Nah kalau udah selesai install lagi dah tuh yang module Sentuhan maut, caranya sama dimulai kayak nomor 2 8. Nah udah selesai tinggal buka ml nya

Kalau udah tinggal buka ML konfliks atau tidak, tergantung module magisk yang pertama anda pasang. misalkan saya sudah memasang id dns. dan saya akan memasang ML+. jadi dns yang akan digunakan adalah dns terakhir terpasang. jika saya memasang module magisk ML+ maka id dns tidak akan berjalan. seakarang akan saya pasang module nya. saya akan mencari module magisknya dan versi yang saya gunakan adalah 3.1.1 final. kita harus menggunakan tombol volume untuk memilih. atas untuk memilih dan bawah untuk selanjutnya. untuk hasilnya bisa anda nilai sendiri. bagaimana hasilnya, bagaimana rasanya. pada video sedikit bergetar, jika anda bermain game, tidak perlu diragukan lagi. sangat. di dalam video tidak begitu halus karena perangkat saya panas sekali. baterainya sedikit, sedang charging dan menggunakan graphic ultra.

jika pada perangkat anda mengalami lag, maka chipset perangkat anda tidak sanggup menggunakan graphic ultra. perlu anda ingat bahwa, module magisk ini bukanlah module magisk kinerja. melainkan sebuah module magisk untuk membuka semua graphic digame mobile legends. oke, karena saya sudah menjelaskan semuanya.

jangan salah memilih tweak karena jika anda salah maka layar perangkat anda akan hitam. atau icon aplikasi akan hilang dan tersisa tulisan dari nama aplikasinya. sekarang langsung saja kita pasang, anda bisa ikuti sesuai dengan intruksi. atau anda bis settings sesuai dengan selera anda sendiri. jika anda suka dengan konten tentang module magisk dan android. 

Sekian Cara Instal Mobile Legends Module Boosting 120 FPS.


Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

Revesery.com

Revesery.com

Kunjungi Terus "Revesery" untuk update menarik selanjutnya. 

Simak update artikel menarik disini, stay tuned !! Revesery.com
Jangan sampai Terlewatkan

Download ==>

• Join Grup Team :
Discord Grup ( 12,832 Anggota )