Cara Login Banyak Akun Telegram di PC Laptop - Revesery -->

Cara Login Banyak Akun Telegram di PC Laptop

Cara Login Banyak Akun Telegram di PC Laptop dan Cara menambah akun Telegram lebih dari 3 - Telegram for PC yang support banyak akun, gatau pastinya max berapa, yang jelas bisa puluhan akun. Daripada ribet2 harus duplikat file tele ori. 

Telegram, merupakan aplikasi chatting, hampir mirip dengan Whatsapp. Telegram sendiri memiliki fitur yang sangat beragam dan sering digunakan di perangkat Android, iOS dan desktop. Telegram sendiri bisa digunakan untuk mengirim file tak terbatas berukuran besar, membuat grup dengan anggota puluhan ribu, bahkan membuat channel untuk mendapatkan update terbaru informasi dunia maya. 

Dan kali ini, kita akan membahasCara Login Banyak Akun Telegram di PC Laptop dalam satu perangkat komputer. Cara ini sangat berguna bagi kamu yang memiliki 2 akun Telegram dan ingin login atau membukanya di komputer secara bersamaan. 

kamu bisa menggunakan cara ini di perangkat PC/Laptop kamu. Dan untuk Telegram web, kamu tidak perlu khawatir karena aplikasi Telegram web tetap menyimpan informasi login kamu setelah kamu menutupnya. Jadi tidak perlu login lagi.

Telegram sendiri memiliki fitur untuk mengelola banyak akun. Yaitu memilih tombol Tambah Akun di profil Telegram, yang memungkinkan kita untuk masuk ke satu akun Telegram dengan banyak akun tanpa harus menginstal aplikasi kloning. Untuk lebih jelasnya, berikut langkah-langkahnya: 

Cara Login Banyak Akun Telegram di PC Laptop

1. Pertama download dulu software 64gram disini
2. Terus pilih sesuai OS kalo windows ya windows kalo linux linux dsb
3. windows klik yang exe terus download dan install 

Cara Login Banyak Akun Telegram di PC Laptop

4. Buka file 64Gram-setup-x64-1.0.24.exe terus install deh


5. Pokoknya pas install klik yes yes aja 


6. Terus login pake QR code akun telegram kalian 
7. Nah terus kalau  mau Login Banyak Akun Telegram, tinggal klik "add account"
8. Jadi disini kamu bisa pake puluhan akun tanpa harus intall dan tanpa keluar masuk 
9. Selesai

Seperti yang kita semua tahu, aplikasi Telegram memiliki kemampuan untuk masuk ke banyak akun atau mengelola banyak akun hanya dalam satu apk. Namun, untuk menggunakan akun kedua dan seterusnya, kita harus mendaftarkannya dengan nomor baru. 

Telegram biasanya digunakan untuk Bitcoin dan cryptocurrency. Oleh karena itu, banyak orang ingin memiliki banyak akun Telegram untuk banyak keuntungan dan uang. Belum lagi orang yang ingin mendapatkan pundi-pundi rupiah lewat sana 

Sekian Cara Login Banyak Akun Telegram di PC Laptop. 

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

Revesery.com

Revesery.com

Kunjungi Terus "Revesery" untuk update menarik selanjutnya. 

Simak update artikel menarik disini, stay tuned !! Revesery.com
Jangan sampai Terlewatkan

Download ==>

• Join Grup Team :
Discord Grup ( 12,832 Anggota )