Cara Membuat Prompt AU yang Menarik - Revesery -->

Cara Membuat Prompt AU yang Menarik

Cara Membuat Prompt AU yang Menarik - Sebelum kita bahas caranya, yuk kita pahami dulu apa itu AU di Twitter. Mungkin buat pengguna baru, istilah-istilah aneh di aplikasi Twitter ini bikin bingung. Tapi kalau udah lama pakai Twitter, pasti pernah lihat beberapa cuitan yang jelasin arti kata-kata keren di aplikasi ini.

Nah, sebenarnya arti AU di Twitter itu simpel aja. AU itu kepanjangan dari Alternatif Universe, dan dibuat buat hiburan doang. 

Jadi pengguna Twitter bakal bikin cerita atau guyonan buat pengikutnya atau pembaca. Ceritanya gak cuma tulisan doang, tapi ada juga gambar dan fake chat yang dibuat sendiri.

Pengguna Twitter ini sering banget bikin cerita dengan idol atau artis. Misalnya mereka bikin fake chat sama idol yang mereka suka. Terus dikasih beberapa foto yang diambil dari aplikasi lain atau Google. Biasanya ini disebut halu.

Kepanjangan itu adalah Typing What I’m Thinking To Everyone Reading. Jadi dalam bahasa kita, Tulis Apa Yang Aku Pikirkan Untuk Dibaca Semua Orang.

Tentu aja kepanjangan itu pas banget dengan apa yang pengguna Twitter lakuin.

 Itu bisa jadi tujuan dibuatnya dan dipakein aplikasi ini. Banyak pikiran yang bisa ditulis sama pengguna Twitter. Termasuk cerita dan saling menghibur, kayak bikin dan ikutan AU gitu.

Cara Membuat Prompt AU yang Menarik

*ini cuma sedikit tips dari aku ya, karena kadang akupun juga nggak selalu ramai kalau test ombak di base, tapi semoga ini bisa tips buat kalian semua.

1. Pastikan prompt kalian itu  membuat orang penasaran. Dalam artinya, kalian jangan bikin prompt yang udah ada ketebak jawabannya. 

Cara Membuat Prompt AU yang Menarik

Jadi usahakan ending cerita itu nggak tertulis di promptnya supaya pembacara tertarik buat drop @ kalau kalian test ombak

2. Mungkin kalian bisa gunakan topik yang lagi trending di dalam prompt. (Tapi ingat, jangan memplagiat karya author lainnya, okay)

3. Kalian bisa cari inspirasi topik untuk prompt dari base. Contoh: menfess yang lucu atau uwuw di base

4. Tambahan tips, biasanya meskipun dikit yang drop @ itu belum tentu au kalian bakalan sepi juga kalau debut. Coba aja

5. Kalau kalian pengen au nya rame jangan lupa ikut hype au di base, atau mungkin bisa join gdm yang biasanya ada di base gitu. Nah disana kalian bisa saling hype au bareng²

6. Coba test ombak di akun sendiri, siapa tau ada mutual yang mau di tag. Biasanya mutual yg minta di tag akan bantu hype au, jadi siapa tau kan au kalian lewat di TL readers dari mutual.

7. Promosikan au kalian ke base, jadi nggak hanya test ombak aja tapi juga promosi ketika au nya debut.

(Jadi usahakan dari prompt readers dibuat penasaran tentang alur au kita) sekian tips dari aku. Mohon maaf kalau ada salah kata, atau mungkin ada yang tidak sesuai.

Seru kan? Sekian Cara Membuat Prompt AU yang Menarik


Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com

 *Join Discord Disini

Jika kalian penasaran, kalian bisa mencoba produk dibawah ini:

 Download ==>>