Suplemen Pre Workout Terbaik Berdasarkan Pengalaman - Revesery -->

Suplemen Pre Workout Terbaik Berdasarkan Pengalaman

Suplemen Pre Workout Terbaik Berdasarkan Pengalaman - Halo fellow mutuals, mau share pengalaman pribadi pre workout yang sudah pernah di coba. Siapa tau bisa jadi bahan pertimbangan.

Secara umum, kebanyakan orang merasa sulit untuk tetap berenergi sepanjang hari, terutama saat berolahraga atau latihan kebugaran. Alasan yang paling umum dinyatakan adalah energi mereka yang berkurang. Untuk alasan ini, banyak dari mereka mengambil suplemen pra-latihan untuk mendapatkan energi ekstra saat berolahraga. 

Namun untuk saat ini, kita bisa menemukan banyak suplemen yang bertebaran di pasaran, masing-masing terdiri dari beberapa bahan. Ini sering membingungkan beberapa orang ketika harus memilih suplemen pra-latihan. Dalam praktiknya, itu tergantung pada jenis latihan dan tujuan latihan utama kamu.

Secara umum, berbagai bahan yang biasa ditemukan dalam suplemen pra-latihan hanya meningkatkan kinerja dalam olahraga tertentu. Beberapa bahan ini meningkatkan energi, kekuatan dan daya tahan. Nah, masing-masing suplemen di bawah ini bisa membantu kamu melatih pikiran.

Suplemen Pre Workout Terbaik Berdasarkan Pengalaman

1. Vortex

Ini adalah pre workout pertama yang aku cobain. Secara rasa cukup enak, dari segi endurance cukup sih menurut aku. Cuma untuk power di aku kurang nendang, tidak terlalu signifikan. Untuk efek sampingnya yang aku rasain, ini pre workout bersifat diuretik (google aja apa itu).

2. Vapor x5


Next ada vapor x5. Secara rasa ok lah. aku sendiri pake yang rasa fruit punch blast. Awal pake endurance ok bgt. Untuk power jg ckp signifikan ningkatnya. Tp setelah 5 bln pke, aku nge rasa power & endurance aku B aja. efek sampingnya di aku ada rasa sdkt gatal di kulit untuk awal pake.

3. The Curse

Trus ada the curse. Untuk rasa enak jg ini pre workout. Power dan endurance aku pas pake ini ningkatnya gila banget. Signifikan abis. Tapi sayang ini pre workout efek sampingnya di aku bikin badan merah dan bentol bentol segede gaban aka alergi. Tapi sebagian org cocok pake ini.

4. Crack

Nah ini pre workout merek crack sejauh ini yang rasanya paling enak menrut aku. Untuk endurance setelah pake mantep banget, kek ga ad capek capeknya. Tp untuk power menurut aku kurang signifikan ya naiknya. Untuk efek sampingnya sendiri di aku belom ada, fine fine aja.

5. Nuke

Pre workout ini hasil iseng iseng search dan berakhir nyobain. Untuk rasa sendiri menurut aku stkamur lah. Power dan endurance-nya di aku ada kenaikan yang cukup memuaskan lah progressnya. Untuk efek sampingnya aku pake ini ga ada. Btw aku cobain yang rasa jeruk.

6. Condense

Last but not least ada pre workout yang aku cobain saat ini. Untuk rasa kebutulan aku cobain yang sangria lemonade, kecut bgt haha. Tapi power & endurance pake ini di aku mirip mirip the cursed, ok banget. Cuma msh di bwh the cursed di aku. Puji tuhan sejauh ini blm ada keluhan pake ini.

Mungkin itu sebagian  dari hasil research pre workout yang udh aku cobain. Klo bahasa dan reviewnya kurang berkenan mohon maaf. Ini pengalam pribadi. Hihi

Ah iya lupa, pernah juga pre workout pake kopi hitam. Dari semua kopi menurut aku yang paling nendang kopi kintamani.

Kopi kintamani sama kopi Pontianak aku pke buat gym ok, cuma lambung aku kurang nyaman.

Sekian Suplemen Pre Workout Terbaik Berdasarkan Pengalaman


Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

Revesery.com

Revesery.com

Kunjungi Terus "Revesery" untuk update menarik selanjutnya. 

Simak update artikel menarik disini, stay tuned !! Revesery.com
Jangan sampai Terlewatkan

Download ==>

• Join Grup Team :
Discord Grup ( 12,832 Anggota )