Cara Beli Membership Weverse Shop Pakai Dana - Revesery -->

Cara Beli Membership Weverse Shop Pakai Dana

Cara Beli Membership Weverse Shop Pakai Dana -  Pembayaran Weverse Shop Pakai Dana - Smstore kapan sih kayak weverse shop, pake app yg user friendly gtuu lhooooo. Web lo tuh lemot dan sangat tidak user friendly tau ga bikin emosie

Pertama kali beli di weverse bayar pake DANA. dan belinya blink membership buat persiapan war tiketing bp Jakarta 🫶

biasanya barang kalo stock di weverse abis trus rilis ada yg spill bakal banyak yg cari masak stock nya sampe 100pcs, bisaa aja kalo orderan sampe di 80 sisanya nalang dana

Ada yang mau jadi team war weverse shop aku ga? Wkwkw yg udah ngerti cara co wv shop kalo bisa

WTB caratbong ver 1. Udah punya ver 2 tapi tiba2 pengen koleksi yg ver 1. Ato kalo ada yg mau tuker tambah sm caratbong ver 2 boleh banger krn aku beli 2 langsung dr weverse shop dan udh otw Indonesia.

pengen ada lysn versi treasure :), klo weverse berasa twitter soalnya

klok update weverse kyanya uang jajan seminggu ga kupake untuk makan tp untuk mengisi dana goals enihh soalnya doi nongkrong mulu di wv ga cape2

Agak nano nano ya rasanya pas sweat diupload ke yt. Kirain diupload ke weverse doang. Soalnya selama ini sweat jadi secret song antara tubatu sama moa. Tapi di sisi lain juga seneng? Karena dari dulu pengen satu dunia tau kalo tubatu punya lagu secantik itu

Cara Checkout Membership Weverse Shop Pakai Dana

1. Ubah Currency jadi Yen

2. Pilih membersip yang mau di co

(Aku pakai contoh membship tubatu) 

Setelah itu langsung pencet buy dan isi data kalian

3. Setelah isi data, langsung scroll kebawah bagian metode pembayaran. Kalian pilih Eximbay

(Jangan lupa centang kayak pict ini)

4. Setelah itu kalian bakal diarahin kesini.

Pilih alipay ➡️ Dana 

(Bagian confirm pilih request payment)



5, Kalau udah kalian tinggal ikuti aja perintahnya, nanti bakalan otomatis terhubung ke akun dana kalian ^^

Aku hari ini barusan cek rate dan dapet harga segini buat membershipnya. Semoga thread ini bisa membantu ❤️❤️

kalo mau transaksi pake dana kita bisa cek ratesnya di visa, karna dia pake rate visa. membership bisa harganya 220k karna harga dasar membership di kurs jpy lebih murah dibanding krw. kalo beli merch/kit/album tetep lebih murah dlm kurs krw.

oiya guys ini aku cuma buat tutorialnya aja ya, ga beneran mau co jadi transaksinya kadaluarsa karena ga beneran aku bayarr hehe.

Oiya satu lagi, karena rate per harinya selalu berubah harganya juga kemungkinan gabakalan sama ya kayak di artikel ini

ini kalau mau langsung pakai currency usd juga bisa yaa, ini aku ubah jadi yen soalnya harganya jadi lebih murah

Pertanyaan:

1. mau tanya hehe, ini kalau belanja di wv nanti lgsg ke rmh atau proses yg lain2 dlu ya kayak di becuk dsb nya kak?

jwb: Kalau aku pakai wh kak, jadi nanti yang urus becuk dll orang wh aku tinggal nerima tagihan ems/cargo sama tax aja

2. Selain membership, caranya bisa dipake buat merch juga kah?

jwb: Bisaa kak tapi buat payment dana, Paypal, grab ini cuman buat kurensi dollar

3. Gua mau CO pakai mandiri debit visa kok kagak bisa yah??

jwb: Debit visa bank apa kak? Coba cek dulu fitur pembelian luar negerinya udah diaktifkan apa belum

Sekian Cara Beli Membership Weverse Shop Pakai Dana.

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

Revesery.com

Revesery.com

Kunjungi Terus "Revesery" untuk update menarik selanjutnya. 

Simak update artikel menarik disini, stay tuned !! Revesery.com
Jangan sampai Terlewatkan

Download ==>

• Join Grup Team :
Discord Grup ( 12,832 Anggota )