Cara Mendapatkan Akun WHM Gratis - Revesery -->

Cara Mendapatkan Akun WHM Gratis

Cara Mendapatkan Akun WHM Gratis - Bagi kamu yang bekerja sebagai pengembang situs web, kamu dapat memanfaatkan peluang lain untuk mendapatkan uang tambahan. yaitu dengan menyediakan layanan web hosting sekaligus. Dalam panduan ini, kami akan membagikan Cara Mendapatkan Akun WHM Gratis. 

WebHost Manager (WHM) adalah kontrol panel yang dapat digunakan untuk mengatur layanan VPS. Sebenarnya setting VPS hanya bisa dilakukan melalui perintah command prompt. Kehadiran panel kontrol akan memudahkan pengguna untuk melakukan berbagai konfigurasi melalui tampilan antarmuka pengguna grafis (GUI). 

cPanel tidak dapat dipisahkan dari WHM karena kedua software tersebut merupakan satu kesatuan. Ini karena cPanel berjalan di bawah manajemen WHM. Jadi di WHM kamu bisa membuat banyak akun cPanel. WHM bisa disebut halaman admin cPanel. WebHost Manager atau disingkat WHM adalah panel kontrol yang dapat kamu gunakan untuk mengelola VPS kamu.

Fitur WHM digunakan untuk memudahkan administrator dan reseller dalam mengelola akun hosting di web server. kamu dapat membuat akun hosting cPanel kamu sendiri, mengelola keamanan server, mengelola semua pengaturan di server kamu yang dapat kamu lakukan melalui WHM. 

Salah satu fitur WHM yang sangat menarik adalah membuat akun hosting kamu sendiri. kamu dapat menggunakan fitur ini untuk menjual layanan penyedia hosting kepada pelanggan atau mengelola beberapa situs web sekaligus. 

Cara Mendapatkan Akun WHM Gratis

1. Pergi ke https://yottasrc.com/ terus register akun kamu

Cara Mendapatkan Akun WHM Gratis

2. Pergi ke Services - Order New Services - Pilih Tab Reseller Hosting - Bebas pilih paket yang mana aja

3. Pilih Transfer an Existing Domain name (Bebas diisi apa aja, atau bisa pakai domain sendiri) terus klik use

4. Continue aja langsung jangan diubah-ubah

5. Masukkin kode promo : FREERESELLER 

(Isi data nama kamu , bisa diisi asal aja)

6. Pembayaran pilih aja Paypal Basic (gak perlu login atau kaitin paypalnya karena free)

7. Klik complete, Done

Note : Bisa buat banyak ya, kalau mau buat lagi tinggal ulangin aja langkah2 nya pake IP baru

Melalui WHM, pengguna dengan tingkat akses tertentu dapat menggunakan fitur untuk mengelola domain yang dihosting di dalamnya, seperti mengelola bandwidth dan kuota ruang disk untuk setiap domain yang telah ditambahkan ke hosting, termasuk menambahkan, menghapus, dan memodifikasi domain di hosting. Ketika kita menambahkan domain melalui WHM, setiap domain akan memiliki akun cpanel yang berbeda, satu akun cpanel per domain (ditambahkan ke hosting melalui WHM).

Sekian Cara Mendapatkan Akun WHM Gratis


Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

Revesery.com

Revesery.com

Kunjungi Terus "Revesery" untuk update menarik selanjutnya. 

Simak update artikel menarik disini, stay tuned !! Revesery.com
Jangan sampai Terlewatkan

Download ==>

• Join Grup Team :
Discord Grup ( 12,832 Anggota )