Cara Mendapatkan Sertifikat Internasional dari IMUN - Revesery -->

Cara Mendapatkan Sertifikat Internasional dari IMUN

Cara Mendapatkan Sertifikat Internasional dari IMUN - Buat kalian yang lagi pengen ngumpulin sertif buat nambah SKP ataupun mau ditaruh di CV dan LinkedIn bisa banget nih ikutan konferensi yang diadain sama IMUN!
Tapi apa sih IMUN itu?

IMUN (International Model United Nations) merupakan organisasi internasional yang aktif menyelenggarakan simulasi konferensi PBB di mana pesertanya nanti akan mewakili suatu negara dan membahas isu-isu internasional.

Buat kalian anak kuliahan dan sekolahan yang lagi memperbagus CV untuk daftar universitas, daftar kerja, magang, dll, bisa banget nih nambahin sertifikat INTERNASIONAL di CV kalian. Bukan sertifikat doang, tapi juga bisa nambah banyak pengalaman dan relasi dari berbagai negara.

Gimana Caranya?

Gampang. Daftarin diri kalian dalam International Model United Nations (IMUN) Conference!
Mungkin bagi sebagian kalian ada yang udah familiar sama IMUN ini, tapi ada juga yang belum. Buat yang belum tau, sini, aku kasih tau dulu ya..

Apa itu IMUN?
International Model United Nations merupakan sebuah simulasi pendidikan dimana peserta dapat belajar tentang diplomasi, hubungan internasional, dan juga PBB. Pada konferensi IMUN, peserta akan menjadi perwakilan dari suatu negara dan harus menyelesaikan suatu topik permasalahan dengan delegasi-delegasi lain dari seluruh dunia.

International MUN sendiri itu merupakan sebuah organisasi internasional yang telah disponsori & didukung oleh beberapa organisasi khusus PBB termasuk World Health Organization (WHO), UNDP, Kedutaan Besar Australia dan banyak organisasi bergengsi lainnya.
Jadi intinya, dalam konferensi IMUN kalian bakalan diskusi asik bareng delegasi dari negara lain gituu

Cara Mendapatkan Sertifikat Internasional Gratis dari IMUN

1. Nah, untuk bisa ikutan konferensi dan dapet sertif internasional atas nama kalian, kalian bisa daftar di sini: https://www.internationalmun.org/RegistrationForm.php

2. Kemudian isi: Please select the conference you want to apply for: pilih IMUN Online Conference

3. Terus isi biodata kalian sampe bawah, sampe bawah

4. Isi juga asal kuliah kamu
5. Klik Agree conditions 

IMUN sendiri punya 2 jenis konferensi yaitu offline dan online. Konferensi offline IMUN sudah pernah diadakan di berbagai negara seperti Thailand, Vietnam, Mesir, China, Malaysia, dan bahkan Indonesia.

Untuk tahun ini konferensi offline akan diadakan di Manila, Filipina.
Eiit tapi tenang aja, buat kalian yang gabisa ke Filipina untuk join konferensi IMUN kalian bisa kok ikutan konferensi online-nya yang diadakan melalui Zoom setiap hari Sabtu dan Minggu.

Dengan pake link di atas, kalian akan dapet diskon pada biaya pendaftaran, jadi cuma dengan IDR 140k-an aja kalian udah bisa join dan bergembira ria punya sertif yang diakui dunia. Yeay!
Soo tunggu apa lagi? Ayo buruan daftar!! Ditunggu di konferensi selanjutnya yaa


Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

Revesery.com

Revesery.com

Kunjungi Terus "Revesery" untuk update menarik selanjutnya. 

Simak update artikel menarik disini, stay tuned !! Revesery.com
Jangan sampai Terlewatkan

Download ==>

• Join Grup Team :
Discord Grup ( 12,832 Anggota )