Cara Mengatasi Spam Kode Lag Whatsapp Virtex - Revesery -->

Cara Mengatasi Spam Kode Lag Whatsapp Virtex

Cara Mengatasi Spam Kode Lag Whatsapp Virtex - Lagi marak-maraknya teror virtex via WhatsApp, mungkin bisa di coba beberapa method dibawah supaya tanpa clear data / inul WhatsApp. 

Pernahkah kamu mengalami situasi di mana aplikasi WhatsApp ngfreez (tidak berfungsi) ketika kamu membuka WhatsApp? Nah, situasi ini bisa disebabkan oleh virtex yang dikirim oleh teman kamu. Meskipun tidak semua aplikasi WhatsApp kena, freeze pasti bisa muncul saat seperti bermain Mobile Legend dengan ping 120. 

Virtex wa adalah kependekan dari WhatsApp Text Virus, yang artinya kumpulan teks yang berisi sejumlah besar karakter atau simbol unik yang dapat menyebabkan WhatsApp error saat mencoba membacanya. 

Error yang muncul disini, seperti berfungsi sementara, freeze,, dll. Semua aplikasi WhatsApp berhenti kecuali WhatsApp web. Catatan: Jika whatsapp telah diperbarui, maka virus teks ini tidak akan berfungsi lagi.

Peristiwa Virtex di Whatsapp adalah salah satu peristiwa yang membuat orang tidak nyaman. Jika kamu pernah mendengar, Virtex adalah bom chat dengan karakter yang membebani RAM dan membuat ponsel kamu terasa berhenti. 

Cara Mengatasi Spam Kode Lag Whatsapp Virtex

Cara Mudah: 

Kalau dirasa hp kamu ngelag karna ada yang kirim pesan silahkan:

1. Buka whatsapp web

2. Hapus chat yang isinya berat (terindikasi virtex)



3. Blokir manual pesan yg kirim virtex

Cara Expert: 

1.Kalo misalkan hpmu root, install Titanium backup atau Swift Backup lalu cari WhatsApp lalu backup apk+data nya > hapus WhatsApp > recover via tb atau Swift backup

2.Kalo non root, bisa pakai teori recovery via db WhatsApp. Biasanya WhatsApp auto backup setiap jam 2 malam tinggal rename file nya aja, contoh : msgstore-2022-10-21.1.db.crypt14

di Android 11 folder whatsapp: android>Media>WhatsApp

Inti nya kalo kena virtex jangan PANIK, amanin data-data nya dulu di folder WhatsApp misalnya Document,Image, Database dll.

Kalo kamu hapus WhatsApp nya, otomatis folder tersebut bakal ilang dan file² penting bakal lenyap

Inilah sebabnya mengapa banyak orang menyebut Virtex sebagai virus teks, padahal pada ini adalah spam. Untuk  mencegah kejadian ini terjadi di ponsel kamu, kami akan memberikan tips cara mengatasi Virtex di aplikasi WhatsApp.

Setelah mengetahui cara mengatasi virtex wa, kamu juga perlu mengetahui cara mencegah dari virus virtex wa yang mengganggu ini. 

Sekian Cara Mengatasi Spam Kode Lag Whatsapp Virtex


Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

Revesery.com

Revesery.com

Kunjungi Terus "Revesery" untuk update menarik selanjutnya. 

Simak update artikel menarik disini, stay tuned !! Revesery.com
Jangan sampai Terlewatkan

Download ==>