Cara Kuota Warnet Unlimited 24 Jam di Axis Net - Revesery -->

Cara Kuota Warnet Unlimited 24 Jam di Axis Net

Cara Kuota Warnet Unlimited 24 Jam di Axis Net - Bukan rahasia lagi ya, AXIS adalah provider yang sangat populer di kalangan anak muda. Ya, layanan internet yang disediakan AXIS dikenal ramah di kantong dan murah. 

Jika kamu menggunakan paket internet dari AXIS, dijamin kantong kamu tidak akan mudah kempes. Bahkan kamu masih bisa membuka aplikasi favorit kamu setiap hari. Inilah sebabnya mengapa banyak orang lebih memilih menggunakan AXIS untuk mengakses Internet. 

Yang lebih menarik lagi, AXIS juga memiliki banyak pilihan paket internet. Pilihan paket internet ini juga menawarkan keunggulan yang berbeda. Mulai dengan paket 24 jam, dan banyak lagi.

Paket Warnet paling cocok untuk kamu jika kamu lebih suka memiliki akses internet tanpa batas dan tidak terbatas pada waktu tertentu. Paket Warnet AXIS menawarkan empat pilihan paket yang bisa kamu beli. Keempat pilihan paket tersebut berbeda berdasarkan masa berlaku dan kuotanya. 

Paket tipe pertama memiliki masa berlaku 1 jam dan kuota 1GB. Kabar baiknya, ini murah lho. Kuota 1GB hanya Rp 490 dan kamu bisa mengakses internet sepuasnya. Harga ini tentunya sangat murah, apalagi jika dibandingkan dengan harga paket internet provider lainnya. 

Cara Paket Warnet unlimited 24 Jam di Axis Net

Manfaatin paketan Warnet Unlimited 24 Jam cuman 4k, di Axis Net. Banyak yang bilang cuman bisa di Hp doang, aku kasih tutornya biar bisa konek di PC.

Cara Kuota Warnet Unlimited 24 Jam di Axis Net
1. Install PdaNet++ dulu ( pdanet.co/install ). Install nya di PC sama di HP.

2. Klo dah di install, buka PdaNet++ di HP. Terus pencet WiFi Direct Hotspot sampai muncul Open PdaNet on computer/tablet


3. Buka PdaNet yang di PC, konekin ke Hotspot yang di HP

4. Done, ntar ada notif connection di pojok kanan bawah



Plus nya paketan ini :

Kamu bebas mau download apa aja, aku coba download sampai 6GB an belum kena FUP.

Minus nya paketan ini :

kamu ga bisa Unreg paketannya sebelum jam 12 malem, gabisa test ping di PC (internet tkamu seru) tapi internet jalan. Sebulan cuman bisa 7x maketin

Untuk koneksi, tiap daerah beda speed. Tergantung kartu Axis di lokasi kamu jelek apa kgak.

Meski masa aktifnya hanya 1 jam, paket ini tetap menggiurkan. Sisa kuota paket Warnet ini bisa kamu cek langsung melalui aplikasi AXISnet. Meski sisa kuota bisa dilihat secara langsung, AXIS akan memberikan pengingat jika batas waktu penggunaan kuota habis. Informasi ini akan dikirimkan melalui SMS kurang lebih 30 menit sebelum paket berakhir.


Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com



Revesery Store

⭐️ Rating Review Google: Rp3.800/satuan

⭐️ Netflix: Rp39.000/bulan

Keunggulan:

✅Buzzer 100% Asli Orang Indo

✅Gratis Quality Control

✅Dapet report / laporan dari awal sampe akhir

✅Garansi 14 hari, isi ulang sampe full

udah paket lengkap bintang + review, terima bersih tinggal kirim link ajaπŸ˜ŠπŸ™

πŸ“² Order via WA (fast respon)


Jika kalian penasaran, kalian bisa mencoba produk dibawah ini:

 Download ==>>