Cara Mengubah Qris Statis ke Dinamis - Revesery -->

Cara Mengubah Qris Statis ke Dinamis

Cara Mengubah Qris Statis ke Dinamis - Pernahkah kamu menggunakan kode QR untuk berbelanja di mall? Apakah kamu punya? Kalau kamu menggunakan Qris statis kamu harus menemukan toko yang selalu memasukkan nominal belanja secara manual, dan ada toko yang menjalankan secara otomatis. 

Hal Ini yang disebut QRIS statis dan dinamis. Meskipun konsepnya sama, ternyata ada perbedaan antara QRIS statis dan QRIS dinamis yang masih banyak belum dipahami. 

Jenis QRIS statis ini adalah kode QR yang disediakan pedagang untuk pembayaran mereka. Karena bersifat statis, merchant harus mengganti kode QR yang dicantumkan oleh merchant setiap kali kode QR berubah. 

QRIS dinamis lebih dinamis daripada QRIS statis. QRIS dinamis tidak akan bingung pada link yang sama untuk beberapa pengguna. QRIS Dinamis tidak memiliki batasan untuk membuat link baru.

Jadi jika kamu ingin melakukan pembelian di toko, kasir akan mencetak struk dengan QRIS dinamis untuk pembelian kamu. Dengan demikian, pemilik bisnis dapat melacak dan mencatat setiap transaksi setiap hari. 

Oleh karena itu, pemilik bisnis lebih disarankan untuk menggunakan QRIS dinamis. 

Cara Mengubah Qris Statis ke Dinamis

1. Kunjungi web converternya disini 


2. Terus klik Upload Qris statis kamu 

3. Nanti secara otomatis ini akan terisi

Qris Data

data text Qris

Nominal

Nominal Trakaksi

Fee Transaksi



4. Nanti akan keiisi kayak gini, klo gk keisi, isi manual aja 

5. Klik submit, nanti bakal muncul Qris Dinamis kamu

Menggunakan kode QR dinamis lebih hemat biaya daripada kode QR statis. karena kamu tidak perlu mencetak ulang kode QR untuk memperbarui kode QR toko kamu. Selain itu, penggunaan QRIS dinamis juga meminimalkan kesalahan pembeli dan kasir saat memasukkan total barang belanjaan yang sedang terjadi. 

Tentu saja ini sangat merepotkan, input nominal dalam jumlah besar. Tapi pada akhirnya Kedua QRIS ini sangat membantu bisnis kamu dalam sistem pembayaran non tunai.

Sekian Cara Mengubah Qris Statis ke Dinamis


Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

Revesery.com

Revesery.com

Kunjungi Terus "Revesery" untuk update menarik selanjutnya. 

Simak update artikel menarik disini, stay tuned !! Revesery.com
Jangan sampai Terlewatkan

Download ==>