Cara Menjual Catatan Sekolah dan Kuliah Menjadi Dolar - Revesery -->

Cara Menjual Catatan Sekolah dan Kuliah Menjadi Dolar

Cara Menjual Catatan Sekolah dan Kuliah Menjadi Dolar - Udah lulus kuliah lama, ternyata catetan dan tugas kuliah dulu bisa dijual dan ngehasilin dollar, apalagi yang masih kuliah, kayaknya bisa banget dijadiin uang, catetan dan tugas kuliahnya.

Studocu.com adalah situs web yang menyediakan bahan belajar dan materi kuliah gratis dari berbagai universitas di seluruh dunia. Pengguna dapat mencari dan mengunduh file seperti slide kuliah, catatan, tugas, dan soal-soal ujian dari berbagai bidang studi. 



Disc : Website ini tidak membayar catatan dari semua univ, jadi bisa jadi univ kamu tidak terdaftar, jadi kamu tidak bisa menghasilkan uang setelah mengupload catetan dan tugas kamu.

Dan tidak semua lulusan bisa mengupload, ada batas tahun akademiknya yaitu paling lama 2014/2015

Nama websitenya studocu, ini linknya : https://www.studocu.com/

Sebenarnya langkanya sangat mudah, hanya 3 langkah yang dibutuhkan yaitu :

Uploads => Details => Offers & Payment 

Nanti kamu akan mendapatkan tawaran atas dokumen yang kamu upload, pembayarannya dalam bentuk dollar

Kamu bisa daftar langsung ke websitenya => https://www.studocu.com/ lewat hp, untuk daftar bisa menggunakan email pribadi kita, aku sarankan pake email yang sama dengan email paypal kamu, supaya tidak ribet nanti pembayarannya, tetapi untuk mengupload harus lewat PC

Setelah mendaftar kamu akan mendapat email notifikasi seperti gambar, yang kamu tidak bisa klik kalo lewat hp, jadi untuk proses selanjutnya harus lewat PC atau laptop. 

Kamu tinggal klik "Get an Offer" di laptop, baru bisa masuk ke urutan langkah-langkah selanjutnya

1. Uploads

Di page ini, kamu isi nama univ kamu, lalu isi course (matkul), jika matkulnya tidak ada di list kamu bisa tambahkan sendiri.

Selanjutnya tinggal upload dokumen (catatan/tugas) yg sesuai dengan matkulnya, upload minimal 3, format dokumennya harus pdf, doc atau docx.

Kalo aku sarankan upload 3 dokumen terlebih dahulu, hingga nanti sampai di offer & payment, karena bisa jadi kamu sudah upload tetapi ternyata websitenya tidak membayar dokumen dari univ kamu, tetapi jika sudah pernah berhasil, kamu bisa bebas untuk mengupload semua dokumen kamu

2. Details 

Kamu isi details dari setiap dokumen yg kamu upload, 

Category : Pilih category yang sesuai dengan dokumen yang kamu upload (catatan/tugas/dll)

Setelahnya kamu isi title (judul), academic year (tahun akademik), dan deskripsi (deskripsi tentang isi dokumen kamu)

Lakukan untuk setiap dokumen yg kamu upload, jika kamu upload 3 dokumen, Isi detail untuk 3 dokumen, Kamu juga bisa membuat anonymus, jadi dokumen kamu tidak diketahui siapa yg mengupload.

Jika sudah diisi semua kamu bisa langsung klik Submit documents dan ke langkah selanjutnya

3. Offer & Payment

Disini bakal terlihat dari berapa dokumen yang kita upload, berapa yang diterima dan berapa tawaran atas dokumen kita yang diterima tersebut. Lalu kita tinggal mengisi email paypal kita dan juga nama kita.


Langkah selanjutnya adalah melakukan verifikasi

4. Untuk verfikasi, jika kamu mahasiswa dan bisa akses kamu yg dari kampus, kamu tinggal mengisi email kampus kamu, nanti verifnya masuk ke email

Tetapi jika sudah lulus seperti aku, kamu bisa klik tkamu tanya dan klik tulisan biru, untuk mendapatkan instruksi selanjutnya via email

5. Proses sudah selesai di website, selanjutnya via email, setelah klik tulisan biru, nanti kita akan diemail untuk melampirkan dokumen yg menunjukkan kita pernah/masih kuliah di univ tersebut.

Dalam kasus ini aku melampirkan ktm dan transkip nilai yg ada logo univnya untuk verif

6. Dan selama proses verif, kita akan mendapatkan tawaran dengan nilai yang berubah-ubah bahkan tawarannya bisa berubah menjadi $0 tapi memang seperti itu, tidak perlu panik. 

7. Sampai nanti kita sudah terverifikasi, akan ada nilai tawaran final yang bertuliskan "Accept and pay me"



8. Setelah diklik, tidak lama uangnya langsung masuk ke rekening paypal kita. Dan prosesnya sudah selesai, selanjutnya kita hanya perlu mengulang proses Uploads - Details - Offer & Payment, tanpa perlu verifikasi lagi.

Itu aja semoga thread ini bisa bermanfaat buat yang mau nyoba.

Pertanyaan: 

- ka ada aturan isi dokumennya itu apa ga? aku upload pdf isinya ppt materi dari dosen tp ditolak semua. apa harus upload yg kaya essay gt atau gmna?

Jwb: ppt itu pasti ditolak, meskipun pptnya sudah di pdfin, kalo bisa materi dosen, dirangkum lagi di word  baru di upload ulang

- Kak itu untuk bahasa di file tugas yang diupload tuh bebas atau cuma bisa yang berbahasa inggris doang?

jwb: bebas, aku aja uploadnya tugas dalam bahasa indonesia

- Kak, mau tanya. Kalo bikin akun Paypal bisa pake rekening lokal gak? Atau gimana ya?

jwb: bisa dikonekin ke rekening lokal, yang ada logo visa atau mastercardnya


Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

Revesery.com

Revesery.com

Kunjungi Terus Revesery.com untuk update menarik selanjutnya. 

Jangan Sampai Terlewatkan

Download ==>

compensation mesothelioma - mesothelioma attorney houston - mesothelioma attorney california - mesothelioma compensation - pleural mesothelioma stages