Cara Mendapatkan Figma Education Gratis - Revesery -->

Cara Mendapatkan Figma Education Gratis

Cara Mendapatkan Figma Education Gratis - Pada awal tahun, sudah saatnya kita menetapkan resolusi untuk diri sendiri. Rencana aku di tahun ini adalah beralih dari alat desain yang aku gunakan selama ini, yaitu Sketch, ke aplikasi Figma. Sebelum itu, aku ingin berbagi bagaimana cara mendapatkan versi Figma secara gratis

Tahun ini merupakan waktu yang tepat untuk beralih ke Figma. Menurut aku, Figma sudah cukup matang sebagai aplikasi yang bisa bersaing dengan Sketch dan AdobeXD, dengan berbagai kelebihan yang dimilikinya. Yang paling menonjol adalah Figma adalah aplikasi berbasis web, sehingga kamu dapat merancang tanpa harus mengunduh aplikasi terlebih dahulu. 

Faktanya, Figma masih dapat digunakan secara gratis tanpa perlu mengikuti tutorial ini. Namun, perbedaan terletak pada kelengkapan fitur yang dapat kamu gunakan saat menggunakan Figma. 

Jika kamu mengikuti tutorial ini, tentunya ada lebih banyak fitur yang dapat kamu gunakan saat belajar desain UI dan UX bersama dengan mentor, guru, dosen, rekan satu tim, atau rekan belajar lainnya.

Cara Mendapatkan Figma Education Gratis


Cara Mendapatkan Figma Education Gratis

1.Buat akun Figma di http://figma.com dan create account menggunakan alamat email EDU kalo kamu punya email kampus pake aja! 

tpi klo yang gk pnya email kampus gmna bang messi?

2. buka tautan ini easymail#run dan buat email sampai ketemu email .edu / buat langsung bisa, (email edu ini gunakan untuk verifikasi ya)

3. Verifikasi status pendidikan di http://figma.com/education/apply

Pilih

- Student

- Mengapa kamu menggunakan Figma Education Plan

- Asal sekolah /universitas

3. Klik Submit

4. Selesai

Sejujurnya, Figma menunjukkan kebaikan hatinya dengan menyediakan fitur lengkap secara gratis untuk pembelajaran desain UI dan UX. Ini sangat menyentuh hati karena biasanya aplikasi desain dengan fitur lengkap memiliki harga yang cukup mahal bagi pemula yang baru memulai belajar. 

Namun, jika kamu sudah menjadi desainer profesional dengan penghasilan yang baik, tidak ada salahnya untuk membeli fitur Figma atau berlangganan guna mendukung developer-nya ya!

Sekian Cara Mendapatkan Figma Education Gratis


Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com



Revesery Store

⭐️ Rating Review Google: Rp3.800/satuan

⭐️ Netflix: Rp39.000/bulan

Keunggulan:

✅Buzzer 100% Asli Orang Indo

✅Gratis Quality Control

✅Dapet report / laporan dari awal sampe akhir

✅Garansi 14 hari, isi ulang sampe full

udah paket lengkap bintang + review, terima bersih tinggal kirim link ajaπŸ˜ŠπŸ™

πŸ“² Order via WA (fast respon)


Jika kalian penasaran, kalian bisa mencoba produk dibawah ini:

 Download ==>>