Cara Membuat Logo Metallica Generator - Revesery -->

Cara Membuat Logo Metallica Generator

Cara Membuat Logo Metallica Generator - Gak cuma musik dan albumnya aja yang bikin terkenal, logo Metallica juga keren banget! Kamu pasti pernah lihat logo Metallica kan? Meskipun di gambar atas ada tulisan "Revesery", tapi itu kan jelas-jelas logo Metallica yang diadaptasi.

Dan sekarang, kamu juga bisa bikin nama kamu jadi keren kayak logo Metallica loh. Gak perlu jadi desainer grafis, gampang banget kok tinggal ketik aja.

Metallica baru-baru ini merilis Metallica logo generator di internet. Situs ini dirilis buat merayakan album ke-11 mereka, Hardwired…To Self-Destruct yang keluar pada Jumat, 18 November kemarin. 

Album ini punya 12 lagu dengan total durasi 80 menit yang pasti bikin kamu ketagihan dengerinnya. James Hetfield, Kirk Hammet, Lars Ulrich, dan Robert Trujilo emang jago banget bikin musik yang bikin kita bergoyang!

Keren banget kan? Kamu bisa langsung save dan share ke sosial media-mu.

Cara Membuat Logo Metallica Generator

1. Kunjungi dulu logo metallica generator: Disini


2. Kemudian masukan nama kamu lalu klik Ok


3. Abis itu kamu bisa download deh foto posternya 

Ternyata, ini adalah bagian dari promosi untuk album terbaru mereka, Hardwired…To Self-Destruct. Album ini adalah album ke-10 dari Metallica setelah Beyond Magnetic yang rilis di tahun 2011. 

Mereka bikin serangkaian kegiatan yang unik dan lucu buat promosiin album ini. Salah satunya, mereka tampil di Tonight Show-nya Jimmy Fallon dan berkolaborasi dengan The Roots dan Jimmy buat bawain lagu "Enter Sandman" pake alat musik sekolahan. Keren banget kan!

Udah cobain belum bikin nama kamu pake logo Metallica? Jangan lupa komen dan share blog ini pake logo Metallica buatanmu sendiri ya! Dan, stay tuned untuk artikel-artikel hits lainnya.

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com

 *info aja: klo aku biasanya beli followers asli manusia  disini

Jika kalian penasaran, kalian bisa mencoba produk dibawah ini:

 Download ==>>