Cara Mengembalikan Akun Valorant di Suspend Permanen - Revesery -->

Cara Mengembalikan Akun Valorant di Suspend Permanen

Cara Mengembalikan Akun Valorant di Suspend Permanen - Jika kamu memiliki akun Riot / Valorant yang telah di-suspend atau di-hack, jangan khawatir! Kamu dapat memulihkan akunmu dengan menggunakan formulir yang telah disediakan di bawah ini.

Tahap pertama yang harus dilakukan adalah mengonfirmasi informasi akunmu. Jika ada pertanyaan, kamu dapat mengirim tiket ke Riot Games. 

Namun, perlu diingat bahwa melalui cara ini, agen Support CS dapat melihat status akunmu. 

Meskipun mereka tidak dapat menjamin bahwa masalah akan diselesaikan jika akunmu melanggar Ketentuan Layanan, mereka mungkin akan meminta informasi tambahan untuk memverifikasi akunmu jika diperlukan.

Cara Mengembalikan Akun Valorant di Suspend Permanen

Jika akunmu masih belum memenuhi syarat Ketentuan Layanan, maka akan dihapus dalam 30 hari. 

Jika kamu menggunakan akses masuk sosial (Google, Apple ID, Facebook, dll.), kamu tidak akan dapat menautkan akun tersebut ke akun baru sampai akun yang tidak memenuhi syarat dihapus.

Beberapa waktu lalu, saya melihat beberapa pemain game Valorant mengalami masalah dengan akun Riot Games mereka, entah disuspend atau di-hack oleh orang yang tidak bertanggung jawab. 

Menurut saya, penyebab utamanya adalah serangan situs phising. Korban biasanya tertarik dengan iming-iming cash, poin, atau item mall lainnya.

Namun, ada juga faktor lain seperti login ke akun Riot Games di warnet yang terinfeksi program berbahaya seperti keylogger dan tindakan ilegal lainnya. 

Pada umumnya, banyak pemain game mengalami kesuspendan akun karena serangan phising, karena cara ini cukup efektif tanpa harus memasang software di perangkat atau device.

Mereka hanya perlu membagikan link ke grup Facebook khusus player Valorant dan menjanjikan hadiah item gratis. Tanpa disadari, pemain tersebut memberikan data sensitif mulai dari email dan password login ke Riot Games. 

Cara Mengembalikan Akun Valorant di Suspend Permanen

1. hal pertama yg kamu bikin itu adalah amanin dulu akun kamu dari hackernya. hacker akun valo kebanyakan gabisa ganti password maupun email (kecuali kesalahan pengguna sendiri)

login ke akun kamu, ganti password kamu secepatnya, aktifin autentikasi dua faktor. 

ini rada bikin ribet kamu buat login kedepannya karna bakalan diminta kode dari email kamu. tapi seenggaknya jauh lebih aman ketimbang ga diaktifin.

2. sebelum minta tolong ke staff riot, cek dulu tiket kamu di valorant support. cari tiket yg mencurigakan, ini bisa ngebantu kamu biar lebih meyakinkan kalau kamu beneran kena hack. 

ini linknya buat cek daftar tiket kamu: DISINI


kalau sepengalamanku, ada tiket yg minta valo buat ganti server pakai bahasa turki dan aku gabisa bahasa turki 😭

screenshot bukti tiket ini, kalau nggak ada, skip aja.

3. nah, sekarang kamu submit tiket buat minta tolong biar suspensionnya ke angkat. klik 3 garis di pojok kanan atas, terus klik "submit a ticket" atau kirim tiket.

4. request typenya pilih yg paling pertama, discussion personal suspension atau bicarakan penangguhan.

Subject nya taruh : 

Valorant Ban

nggak usah panjang panjang.

lalu taruh Riot ID kamu (game tag valo)

5. Di description, sebisa mungkin jelasin sedetail detailnya soal permanent suspension kamu, mulai dari kena hack, atau kamu ga online berapa bulan tiba tiba kena suspension, atau kamu gapernah pake 3rd party app sama sekali. pokoknya sedetail mungkin.

Lalu taruh Inquirynya "discuss game bans".

 Terus isi penaltynya "31+ days" dan untuk alasan kenapa kena suspended, isi "Hacked/compromised Account".

6. ini juga penting banget, isi informasi email email yg pernah kamu pake buat akun valo kamu. (kalau jual beli, usahakan minta first email ya biar bisa ngebantu banget.)

Untuk account creation date, buka aja email kamu dan search "riot id created" ntar disitu taruh aja tanggal email tersebut.

Taruh tanggal lahir kamu yg dipake di akun itu, terus isi nomor Invoice pas kamu jajan VP (ga harus invoice yang pertama). Kalau gaada, isi "No" atau "-".

Untuk pertanyaan yg panjang itu isi No aja.

Nah di attachments ini kamu isi screenshot tiket tadi yg mencurigakan.

Sama isi screenshot bukti kamu kena suspended juga. Lalu klik submit.

7. Belum selesai sampai di sini, kamu simpan link tiket kamu itu dan tunggu respon dari staff riot, biasanya diinfoin lewat email atau kamu cek cek aja pake link tadi secara rutin. Mereka responnya paling lama 3x24 jam. (Tapi aku submit tiket leaaku sampe 4 hari sih jadi gatau)


8. Setelah dapat responnya, mereka bakalan minta kamu buat amanin akunmu dulu (yg tadi kamu udah buat awalnya) jadi tinggal reply ke mereka aja bilang kamu sudah selesai amanin akunmu.

dan tinggal nunggu waktu lagi mereka balas responmu, dan selesai! Akunmu balik aman sentosa. Yipeee!!

*Note: Btw, kalau VP kamu dipake sama hackernya, bisa kirim tiket lagi ke valorant support untuk refund skin. Tapi subjectnya diganti jadi "In-game content refund" nanti dibantu mereka

maaf kalau artikelnya lumayan kacau atau kurang jelas πŸ™πŸ» jbjb aja kalau ada yg nggak dipahamin.

Kalau ada pertanyaan, reply aja yaa siapa tau aku bisa bantu πŸ₯²

Oh iya, btw gatau kalau staff riot bisa pakai bahasa indonesia, soalnya aku pake bahasa inggris 😭

Sekian Cara Mengembalikan Akun Valorant di Suspend Permanen


Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com

 *info aja: klo aku biasanya beli followers asli manusia  disini

Jika kalian penasaran, kalian bisa mencoba produk dibawah ini:

 Download ==>>