Cara Mengubah Pembayaran Mobile Legends ke Rupiah IDR - Revesery -->

Cara Mengubah Pembayaran Mobile Legends ke Rupiah IDR

Cara Mengubah Pembayaran Mobile Legends ke Rupiah IDR - Seperti game online lainnya, Mobile Legends juga menyediakan layanan untuk membeli item dengan uang Rupiah. 

Nah, buat kamu yang ingin punya skin atau boks keren, kamu bisa membeli Diamond yang nantinya bisa ditukarkan dengan banyak sekali item yang tersedia. 

Selain itu, Mobile Legends juga menyediakan Twilight Pass yang harus dibeli langsung menggunakan Rupiah. Jadi, nggak perlu khawatir lagi deh buat pemain baru yang belum banyak memiliki item.

Namun, ada satu masalah nih yang seringkali dikeluhkan oleh para pemain Mobile Legends, yaitu terkadang metode pembayaran tiba-tiba tidak bisa dipilih. 

Selain itu, beberapa pengguna mungkin mengalami masalah ketika mereka ternyata membayar menggunakan mata uang selain Rupiah. Tapi tenang saja, kamu bisa mengatasi masalah tersebut dengan mudah.

Cara mengubah mata uang pembayaran Mobile Legends menjadi Rupiah pun cukup mudah kok. 

Dengan begitu, kamu bisa menghindari masalah pembayaran yang seringkali dialami oleh para pemain Mobile Legends. 

Selain itu, kamu juga bisa memilih variasi pembayaran yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuanmu. Jadi, tunggu apa lagi? Ayo beli Diamond dan miliki item-item keren di Mobile Legends sekarang juga!

Cara Mengubah Payment Mobile Legends Ke Rupiah IDR

1. Hapus dulu profil bule kamu, misalnya disini srilangka, hapus di https://*pay*.google*.com/

Cara Top Up via Login ML FF Murah


2. Buat profil baru dengan region Indonesia

Pergi ke setelan/ address, Lalu buat profil baru,

3. Hapus data playstore 

dan hapus cache mobile legendnya

4. Masuk ke game dengan posisi profil Indonesia

5. Kalo ga muncul payment kaya di gambar diatas relog aja

6. Setelah muncul idr berarti udah bener ya ges

Note: setelah muncul idr jangan hapus data playstore nanti berubah ke try lagi

Sekian Cara Mengubah Pembayaran Mobile Legends ke Rupiah IDR

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com

 *Join Discord Disini

Jika kalian penasaran, kalian bisa mencoba produk dibawah ini:

 Download ==>>