Cara Mendapatkan QuillBot Premium Gratis Selamanya - Revesery -->

Cara Mendapatkan QuillBot Premium Gratis Selamanya

Cara Mendapatkan QuillBot Premium Gratis Selamanya - Quillbot adalah aplikasi online yang berguna banget buat kamu yang hobi menulis, entah itu artikel, blog, tugas sekolah, atau bahkan tulisan ilmiah. 

Dengan Quillbot, kamu bisa memparafrase kalimat, merangkum paragraf, dan meningkatkan tata bahasa tulisanmu agar lebih profesional dan simpel.

Teknik parafrase ini sangat penting dalam dunia menulis, karena kamu bisa mengubah ide yang kompleks menjadi lebih sederhana dan mudah dimengerti oleh pembaca. 

Cara Mendapatkan QuillBot Premium Gratis Selamanya

Selain itu, teknik ini juga bisa membantu kamu menghindari plagiat, karena kamu tetap mencantumkan sumber utama dalam tulisanmu.

Aplikasi Quillbot ini super efektif banget untuk menghasilkan tulisan yang berkualitas. 

Kamu bisa memparafrase hingga 400 karakter atau 125 kata. Ini akan membuat tulisanmu lebih dalam dan dipenuhi dengan sumber yang terpercaya.

Salah satu keuntungan menggunakan Quillbot adalah bisa menghemat waktu penulisan. Kamu bisa menulis ulang dengan lebih cepat, terutama untuk tulisan berbahasa Inggris. Aplikasi ini tersedia dalam dua versi, yaitu gratis dan premium.

Jika kamu hanya butuh beberapa paraphrase saja, kamu bisa menggunakan versi gratisnya. Namun, jika kamu memerlukan penulisan dengan jumlah kata yang lebih banyak, kamu bisa gunakan versi premium dengan batas maksimum hingga 10.000 kata.

Plagiat adalah hal yang sangat tidak diinginkan dalam dunia menulis. 

Namun, sebagai penulis, kamu seringkali membutuhkan kutipan dari orang lain untuk memperkuat argumenmu. 

Dengan bantuan aplikasi Quillbot, teknik parafrase bisa membuat tulisanmu menjadi lebih otentik dan mudah dipahami oleh pembaca.

Cara Mendapatkan QuillBot Premium Gratis Selamanya

1. install dulu extension tampermonkey disini


2. Klik add to chrome > kemudian klik "Add Extension"
3. Abis itu kita klik Pinned biar muncul extensinya 

4. Abis itu daftar akun quillbot paket temporary email

5. Temporary Emailnya pake ini:
https://temp-mail.org/en/
6. isi dah tuh datanya
7. Kemudian click continue

8. Check inbox email temporary dan klik aktivasi linknya

9. Buka tamper monkey, klik dashboard


10. Klik logo tambah dan masukin script berikut ini di bawah ke kolomnya

// ==UserScript== // @name Quillbot Premium Unlocker // @namespace quillbot.taozhiyu.gitee.io // @version 0.1 // @description Unlocks Quillbot Premium so that you don't have to pay. // @author longkidkoolstar // @match https://quillbot.com/* // @icon https://quillbot.com/favicon.png // @require https://greasyfork.org/scripts/455943-ajaxhooker/code/ajaxHooker.js?version=1124435 // @run-at document-start // @grant none // @license WTFPL // ==/UserScript== /* global ajaxHooker*/ (function() { 'use strict'; // How's it going filthy code looker ajaxHooker.hook(request => { if (request.url.endsWith('get-account-details')) { request.response = res => { const json=JSON.parse(res.responseText); const a="data" in json?json.data:json; a.profile.accepted_premium_modes_tnc=true; a.profile.premium=true; res.responseText=JSON.stringify("data" in json?(json.data=a,json):a); }; } }); })();


11. Abis itu klik Save

12. Nah setelah itu tinggal dienable deh


Atau jika kalian udah menginstall tamper monkey bisa klik link berikut nanti tinggal klik install

13. kalo udah check akun kamu status premiumnya

Tutorial 2: Quillbot Premium (Crack) by Extension 1. Download Ext di ( https://github.com/blueagler/QuillBot-Premium-Crack/releases ) 2. Extract Zip, hasil extract jadiin folder 3. Buka Chrome PC, Setting >> Extension >> Aktifin Developer Mode

4. Add Load Unpacked, Pilih Folder hasil Extract 5. Login quillbot web, login/regist wajib via gmail/google


- cuma bisa di Desktop aja - Kalo bisa pakai email Temp ( untuk menghindari ban )

Dengan Quillbot, kamu bisa menghasilkan tulisan yang berkualitas dan tidak plagiat. Selain itu, aplikasi ini bisa membantumu menghemat waktu dan mudah digunakan oleh siapa saja

Sekian Cara Mendapatkan QuillBot Premium Gratis Selamanya

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com

 *info aja: klo aku biasanya beli followers asli manusia  disini

Jika kalian penasaran, kalian bisa mencoba produk dibawah ini:

 Download ==>>