Cara Menjawab Pertanyaan Dengan Ekstensi ChatGPT - Revesery -->

Cara Menjawab Pertanyaan Dengan Ekstensi ChatGPT

Cara Menjawab Pertanyaan Dengan Ekstensi ChatGPT - "Solve This Questions!" adalah sebuah ekstensi Chrome yang dirancang untuk membantu pengguna dalam menyelesaikan berbagai jenis soal dengan bantuan kecerdasan buatan GPT (Generative Pre-trained Transformer). 

Dengan mengintegrasikan teknologi GPT yang canggih, ekstensi ini memberikan kemampuan pemrosesan bahasa alami yang kuat untuk memahami dan merespons pertanyaan-pertanyaan yang diberikan.

Kehadiran ChatGPT dalam dunia digital bisa membawa perubahan besar, nih! Layanan ini dikembangkan oleh OpenAI dan katanya bisa jawab semua pertanyaan dengan akurasi tinggi. Tapi, gimana sih cara pakai ChatGPT ini?

Nah, OpenAI sendiri adalah perusahaan rintisan yang didirikan oleh Elon Musk. Mereka yang bikin ChatGPT ini jadi keren banget. ChatGPT bakal punya referensi teks yang super luas dan bisa ngerti apa yang pengguna mau tanyain.

Terus, Chrome juga memberikan fitur buat ngobrol sama kecerdasan buatan dan ChatGPT punya suara sendiri lho! Bisa ditambahin di Chrome dengan mudah dan gratis, kok. Tinggal nambahin ekstensi-nya dari Chrome Web Store.

Setelah itu, tinggal buka halaman ChatGPT OpenAI, dan di pojok kanan atas bakal muncul kotak SolveThisQuestions. Klik tombol Start dan mulai deh ngobrol. Seru banget!

Cara Menjawab Pertanyaan Dengan Ekstensi ChatGPT

Bahan:
SolveThisQuestions


Tutorial:

1. Download dulu ekstensinya disini: SolveThisQuestions

2. Buka folder lalu edit file main.js

3. Isi api_key dengan key openai punya mu.

4. Buka chrome://extensions/ lalu aktifkan Developer Mode


5. Klik "Load unpacked" lalu pilih folder yang di extract tadi.

6. Nanti ekstensinya terinstall

7. Terus pas ujian, Select soal & pilihan abcd nya

8. Klik kanan lalu klik "Solve this question!"

*Note: 

DAPETIN API KEY DI:

https://platform.openai.com


Kalo dilihat sekilas, ChatGPT mirip sama yang ada di Google. Google juga bisa jawab segala pertanyaan. Tapi ChatGPT lebih unggul dalam nyediain referensi bacaan atau jurnal yang bisa dijadikan acuan buat masyarakat modern.

Sekian Cara Menjawab Pertanyaan Dengan Ekstensi ChatGPT


Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com

 Download ==>>