Cara Freelance di Cryptocurrency Online Legit - Revesery -->

Cara Freelance di Cryptocurrency Online Legit

Cara Freelance di Cryptocurrency Online Legit dan cara memulai freelance nol pengalaman di industri cryptocurrency - Hallo semua, karena kemarin aku mau lanjutin nih secara lengkap terkait gimana cara apply nya 

Jadi untuk yang terbiasa menggunakan LinkedIn kalian bisa langsung ke menu pekerjaan, lalu ubah pencarian menjadi remote dan jarak jauh. 

Kalo di LinkedIn pekerjaan remote ga hanya bidang cryptocurrency ya tapi secara general.  Aku ada tipsnya supaya lamaran kamu di notice sama pemasang lowkernya.

Cara Freelance di Cryptocurrency Online Legit

LINKEDIN

1.Pastiin identitas kamu lengkap

2.Tunjukkin skill yang relavan (Kalo untuk crypto kamu bisa tambahin skill " Blockchain and Crypto Asset Knowledge, Cryptocurrency, Non-Fungible Token (NFTs)" sebagai keyword ) Disclaimer ! kalian juga harus bener bener sudah mempelajari hal tersebut.

3.Setelah semua udah lengkap langsung ke menu pekerjaan dan masukan keyword remote -  jarak jauh 

4.Setelah nemuin yang cocok, kalian klik aja tautan "apply" dari LinkedIn trus masukin data diri dll.

5.Jika akun kalian premium kalian bisa Connect dan DM pemasang lowker dengan perkenalan diri, tunjukin walaupun kamu non pengalaman tapi kamu paham basic industri tersebut dan mau belajar lebih lanjut)

6.Jika akun belum premium, tunggu aja sampai pemasang lowker acc setelah itu chat dengan sopan dan tunjukin seperti point diatas.

7.Jangan lupa sebelum apply follow sosmed mereka karena biasanya di cek social media.

DROPSEARN 

Ini khusus platform yang menyediakan lowongan dibidang cryptocurrency ya, biasanya ada posisi :

✅Ambassador (bisa untuk pemula yang penting punya sosmed aktif dan paham basic cryptocurrency), 

✅Moderator (bisa untuk pemula jika aktif di komunitas dan paham basic cryptocurrency)

✅ Community Leader (untuk yang udah pernah jadi moderator atau asisten moderator biasanya bisa naik ke jabatan ini)

✅Translation (bisa untuk pemula biasanya tugasnya translete artikel di medium, reddit)

✅ Creative and Content (pastinya untuk orang yang bisa desain ya, biasanya tugasnga desain meme, desain poster campaign, ngedit video buat campaign)

✅ Content Writer (bisa untuk pemula tugasnya biasanya disuruh buat artikel tentang proyek tersebut pastinya wajib tau basic cryptocurrency karena bakalan ada istilah tertentu yang sering dijumpai di cryptocurrency) 

✅Bug Bounty ( ini paling fantastis gajinya karena kalo yang bisa menemukan bug di website project biasanya dapet bayaran lebih dari 500$, ini buat anak anak IT yah)

Untuk cara applynya gampang cukup siapin kuota dan fokus ke detail yang ada di project. 

1.Kunjungi website https://dropsearn.com

2.Scroll sesuai posisi yang diingikan



3.Klik proyek tersebut dan isi formulirnya

4.Apply 

Tips Freelance di Cryptocurrency Online Legit

✨ Website itu ada social media projectnya, kalian langsung join sosmednya dan aktif komunitas, yang sering aktif dan pembahasannya berbobot bakalan dinotice team dan biasanya dikasih masa percobaan 7 hari kadang jg tanpa masa percobaan langsung bisa gabung.

✨Jangan pernah sembarangan klik link dari sumber yang sembarangan atau tidak sesuai dengan domaim proyek karena ini membahayakan dan terindikasi scam

✨ Kalo Tele/Discrod kalian sudah terjun di proyek crypto biasanya akan banyak spa, giveway BTC, Presale, dan pesan yang menggiurkan lainnya jangan pernah sesekali dipencet, kecuali kalo usernamenya sama seperti owner proyek.

✨ Jangan asal apply proyek cryptocurrency karena marak sekali proyek scam yang biasanya mengclone atau proyek rug, jadi diperlukan riset dulu jangan asal apply.

✨ Di dunia cryptocurrency biasanya kalo tau akun cewe pasti digodain sama cowo cowo, jadi main aman aja jangan pasang foto asli, mending foto ava aja biar dikira hode dan ga bakalan di godain cowo disana heheh.

SKSD KE TEAM

Ini khusus warga yang pandai merayu dan udah paham tentang cryptocurrency, kalian bisa pake tips ini buat cepat di notice team dan direkrut jadi bagian dari mereka.

๐Ÿ’ซ FYI, cara ini juga sering aku gunakan waktu mencari project agar segera mendapatkan notice, pertama sih aku join grup projectnya di Discord dan Telegram, 

kan projectnya selalu rame informasi kadang komunitas sebatas ngobrol dan diskusi bahkan tiap project pasti ada yang namanya fudder (oknum yang selalu menjelekkan project dan menggiring opini buruk tentang project itu) nah trus kita ngapain ? 

ya kita langsung pasang badan dong, tepis opini buruk mereka tentang project, kalo bisa pas lagi kaya gitu tuh pas teamnya online jadi biar dilihat. 

Selain itu kalo ada member lainnya yang nanya tentang project kalian juga menjelaskan kalau bisa aktifnya pas team online aja biar cepet di notice. 

kalo udah aktif tapi ga di notice gimana dong  ? 

Tenang,  kalian bisa gunakan tips DM Team dengan menjelaskan antusiasme kalian dengan project tersebut dan sekalian kalian bilang kalo pengen ngelamar jadi xxxx, 

jika udah ada pengalaman bisa langsung send cv/porto kalo yang belum, kalian bisa menjelaskan kalo kalian sudah paham tentang cryptocurrency dan tertarik untuk berkembang lebih lanjut bersama proyek ini. 

Disclaimer ! ga semua team open DM, kalo nemu case kaya gini gimana?

Tenang, masih ada jalan. heheh

Biasanya yang close DM itu di platform discord, ciri ciri team yang close DM itu chat kita akan gagal terkirim dan ada peringatan warna merah, 

kalo udah tau close DM kalian create ticket aja di Discord, keuntungan pakai fitur ini chat kalian langsung di lihat oleh seluruh team yang bertanggung jawab di Discord (Contoh Ticket di Discord ada di gambar dibawah). 

Jangan sia siain fitur ini karena kalian bisa tunjukin skill/pengetahuan/pengalaman kalian tentang Cryptocurrency. 

Tunggu aja pesannya sampai dibalas dan tunggu kabar selanjutnya, Sambil menunggu jangan lupa aktif berdiskusi di roomchatnya karena biasanya team akan mengecek riwayat chatmu, jangan sampai chatmu mengandung kata kotor ya.


Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com

 Download ==>>