Cara Menjual Item Game Diamond Harga Paling Murah - Revesery -->

Cara Menjual Item Game Diamond Harga Paling Murah

Cara Menjual Item Game Diamond Harga Paling Murah - Bagaimana orang lain bisa menjual item game (seperti diamond dll) dengan harga lebih murah daripada ingamenya? 

Pas awal covid aku terjun di dunia pertopup an ml Transaksi langsung melalui bule pakai crypto (usdt) utk membeli bahan berupa coin

coin ini lah yg dipakai utk order diamond di salah satu website khusus, maaf aku ga bisa sebutkan karna menyangkut rahasia dapur Rate nya lebih murah & bisa dijual kembali

nah tapi setauku ada cara lain yang bisa bikin kenapa bisa murah:

Bagaimana Menjual Item Game Diamond Harga Paling Murah

1. Lewat promo/voucher web dan ini legal, seller cuma butuh ID.


2. Manfaatin rate harga mata uang tertentu (biasanya yang habis kena inflasi semacam Peso Argentina/Lira Turki kemarin) yang belum sempat diperbarui di in-game sama developer, biasanya seller perlu login ke akun kita.

mereka memanfaatkan region negara lain yg lebih murah, contohnya Argentina,Brazil dan Turkiye. klo yg murahnya ga masuk akal biasanya hasil c4rding atau hasil revoke(minta refund)

Kalau yg pernah saya jalani dengan mata uang negara lain, jadi kalau mobile legend dengan mata uang brazil, ratenya bisa 0,6 rupiah

Membeli dengan akun yang pengaturan wilayahnya tidak sama dengan wilayah pengguna sebenarnya bisa termasuk hasil kejahatan jika melanggar legal agreement layanan.

NOTE: google playstore skrng udh gk bisa pakai region negara lain, meski pakai vpn negara tsb, pembayaran akan digagalkan karena kita tdk berada di negara tsb secara langsung.

3. Pakai web luar, ini manfaatin perbedaan rate harga juga, dulu ada smileone yang sekarang sepertinya sudah diperbarui rate-nya. 

Mainin kurs negara lain sehingga bisa lebih murah

Kalo top up via ingame langsung juga kena pajak lagi jadi makin mahal

4. Seller seorang streamer, konten kreator, atau sejenisnya. Dapat reward dari Moonton kemudian dijual. Seller cuma bisa jualan via gift.

5. c4rding, pakai CC orang hasil colongan. Bisa via ID, login, atau gift tergantung cara main si seller.

Hampir pasti ada kejahatan yang dilakukan atau paling gak di gray area. Sejati nya gak mungkin bisa jual lebih murah dari tangan pertama

*Note; Tidak harus selalu dgn cara ilegal, bisa juga karena pihak penjualnya sudah mengadakan kerjasama dgn pemilik game sebagai distributor/channel, jadi dia mendapatkan diskon (karena distributor juga harus memperoleh profit margin). 

Ini mirip dgn usaha jualan pulsa, kenapa channel pengisian pulsa di luar operator bisa kasih harga yg relatif sama dgn operatornya.

Cara Legal lain: 

Cara lain, bisa dgn bulk buying. Yaitu pihak seller datang ke pemilik game dan beli in game currency dalam jumlah besar/grosir, sehingga dia bisa minta diskon. Selisih diskon ini yg jadi profit marginnya dan bisa dia kendalikan mau dijual berapa.


Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com

 *Join Discord Disini

Jika kalian penasaran, kalian bisa mencoba produk dibawah ini:

 Download ==>>