Cara Mengembalikan Akun Whatsapp Yang di Banned - Revesery -->

Cara Mengembalikan Akun Whatsapp Yang di Banned

Cara Mengembalikan Akun Whatsapp Yang di Banned - Tau nggak sih, bahwa ada cara buat mengaktifkan lagi akun WhatsApp yang udah keblokir permanen? 

Eits, jangan buru-buru ganti nomor dulu ya! πŸ˜‰πŸš«πŸ“² Dengan tau caranya, kita bisa tetap pakai nomor lama tanpa ribet harus ngabarin teman-teman kontak baru kita, lho!

Jadi gini, biasanya kan kalo nomor atau akun WhatsApp kita diblokir, kita bakalan dapat pesan "Akun ini tidak diizinkan menggunakan WhatsApp." 

Nah, menurut pihak WhatsApp, alasan mereka ngeblokir nomor kita itu biasanya karena mereka yakin bahwa akun kita melanggar Ketentuan Layanan yang mereka miliki. 

Misalnya, aktivitas akun kita diketahui melibatkan spam, penipuan, atau bahkan bisa membahayakan keamanan pengguna WhatsApp lainnya, nih. πŸš·πŸ€–

Tapi jangan sedih dan panik dulu ya, guys! 

Kalo misalkan kamu pernah alami masalah seperti diblokir sementara atau bahkan di-banned karena pake WhatsApp ilegal atau versi yang nggak didukung gadgetmu, sebaiknya segera hubungi pusat bantuan WhatsApp ya, biar gak sampai kena blokir permanen. πŸ€³πŸ’¬

Cara Mengembalikan Akun Whatsapp Yang di Banned

Tutorial 1

 1. Buka gmail dulu 

2. Kemudian kirim email ke 

support@support.whatsapp.com

atau

support@whatsapp.com

3. Kemudian isi emailnya seperti ini  

Judul: Tolong Uban Nomor Saya 

Isi: 

Tolong buka akun saya 

ini akun penting buat jualan 

saya tidak melakukan kesalahan apapun

Cara Mengembalikan Akun Whatsapp Yang di Banned

4. Terus masukan foto bahwa akun kamu di blokir ( di attached aja )

5, Tunggu beberapa hari, nanti akan mendapatkan jawaban dari whatsapp 


6. Selesai 

7, Nanti bakal dapat balasan kayak gini: 

##-WhatsApp Support-##

Halo,

Terima kasih telah menghubungi kami.

Sistem kami menandai aktivitas akun Anda sebagai pelanggaran terhadap Ketentuan Layanan kami dan memblokir nomor telepon Anda. Kami sangat menghargai Anda sebagai pengguna. Mohon maaf atas kebingungan atau ketidaknyamanan yang disebabkan oleh masalah ini.

Kami telah menghapus pemblokiran setelah meninjau aktivitas akun Anda. Sekarang seharusnya Anda sudah memiliki akses ke WhatsApp.

Sebagai langkah selanjutnya, kami sarankan untuk mendaftarkan ulang nomor telepon Anda di WhatsApp untuk memastikan Anda memiliki akses.

Anda dapat mengunjungi situs web kami untuk mengunduh WhatsApp atau aplikasi WhatsApp Business.

Anda dapat mempelajari selengkapnya mengenai cara menggunakan WhatsApp secara bertanggung jawab di artikel Pusat Bantuan ini.

Catatan: Kami tidak menyediakan dukungan untuk aplikasi, perangkat, atau versi WhatsApp

 Tutorial 2

1. Pas wa terblokir akan muncul notif kayak post pertama, pilih Dukungan

2. Selanjutnya akan diarahkan untuk email ke whatsapp support, isi email akan otomatis terisi, biasanya isinya ttg spesifikasi hp dan aplikasi. Gak usah diedit cukup ditambahi pesan misal i cant login,please help

3. Tunggu beberapa waktu, biasanya gak sampe 24 jam, wa udah bisa dipake kembali. Beberapa orang ada yang emailnya dibalas ama whatsap support, ada yg nggak, termasuk gua.

4. Nanti kalian masukin nomor hape kalian, kalo udah nggak ada notif pemblokiran, berarti udah bisa dipake lagi

5. Last step tinggal masukin nomor OTP yang dikirim SMS ke nomor kalian. Tinggal masukin dan voila wasap udah dipake lagi. 

6. Tapi bagi kalian yg nggak pegang atau simcardnya hilang, gak bakal dpt OTP. Jadi wasap kalian syahid selamanya, kayak gua. Huhu

Trus selanjutnya udah bisa ngetroll lagi ke isriwil. Selamat dan semangat!!!!

Jika ada tambahan or others, let me know ya. Cmiiw

Jadi, sudah tau kan sekarang caranya? Semoga akun WhatsAppmu bisa cepat aktif kembali dan tetap jaga selalu ya keamanan dan ketentuan penggunaannya! πŸŽ‰πŸ“²πŸ’• Selamat mencoba dan semoga bermanfaat! πŸ₯³πŸŒŸ


Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com

 Download ==>>