Cara Beli Kuota Tri Termurah via Dial - Revesery -->

Cara Beli Kuota Tri Termurah via Dial

Cara Beli Kuota Tri Termurah via Dial - Tri, yang merupakan salah satu provider ternama di Indonesia, memberikan banyak penawaran menarik di tahun ini dengan harga yang sangat terjangkau.

Salah satu promo yang cukup memikat adalah kuota internet sebesar 30GB dengan harga hanya dua puluh lima ribu rupiah. 

Penawaran ini langsung disambut meriah oleh masyarakat Indonesia yang selama ini mengidamkan tarif internet yang lebih terjangkau.

Namun, sayangnya, tidak banyak orang yang mengetahui tentang promo terbaru dari Tri. Oleh karena itu, penting untuk secara berkala mengunjungi situs tepat.id agar tetap update tentang promo terkini dari Tri.

Jika Anda sudah mengetahui paket internet Tri termurah di tahun ini, Anda bisa langsung menuju konter hp atau pulsa untuk melakukan pembelian. 

Namun, sebelum menggunakannya, jangan lupa untuk melakukan registrasi agar paket dapat aktif dan langsung digunakan.

Cara Beli Kuota Tri Termurah via Dial

disclaimer dulu, promo kuota ini biasanya ada diaplikasi bima+ beberapa pengguna tri, tapi untuk pengguna yang sering beli kuota promo, biasanya promonya hilang dan semua kuota jadi mahal di aplikasi bima+.

oke langsung aja ke caranya..

Cara Beli Kuota Tri Termurah via Dial - Tri, yang merupakan salah satu provider ternama di Indonesia, memberikan banyak penawaran menarik di tahun ini dengan harga yang sangat terjangkau.

1. pertama buka telefon dihp, kemudian tekan *111*11# dan klik ikon πŸ“ž yang terhubung dengan nomor tri kalian (contohnya kalau saya di SIM 1)

2. setelah running, akan langsung muncul seperti ini..

langsung aja kalian pilih yang nomor 5, ketik angka 5 saja kemudian send.

3. setelah itu muncul seperti ini, kemudian kalian pilih yang nomor 1..

ketik angka 1 saja kemudian send

4. setelah itu muncul lah banyak pilihan seperti ini, kalian bisa pilih nomor berapa aja sesuai keinginan kalian, ketik nomor sesuai dengan kuota yang kalian inginkan.

5. kalau saya biasanya pilih nomor 4 yang 25gb 10hari 35rb.

setelah itu akan muncul ini dan langsung saja tekan 1, lalu send.

pembelian kuota langsung diproses, dan yang penting PASTIKAN MEMILIKI PULSA karena pembayaran melalui pulsa ya.

Di era ini, berbagai provider menawarkan beragam paket internet dengan harga bervariasi. Hal ini tentu membuat konsumen, terutama pengguna internet GSM, bingung dalam memilih dan mengaktifkan paket yang sesuai. 

Kode dial untuk mengaktifkan paket internet Tri murah setiap bulannya selalu berubah, dan pengaruh zona wilayah juga turut mempengaruhi aktivasi paket


Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com

 Download ==>>