Cara Promosi Shopee Affiliate di Tiktok Pengalaman - Revesery -->

Cara Promosi Shopee Affiliate di Tiktok Pengalaman

Cara Promosi Shopee Affiliate di Tiktok Pengalaman - Bukan suhu, masih banyak yg komisiannya lebih gede dari aku. Tp aku bakal sharing sedikit tentang cara promosi shopee affiliate berdasarkan analisa aku selama aku bergabung. 

Disclaimer, aku ga punya “kolam” khusus kaya telegram buat promosi, aku bukan konten kreator, bahkan bbrp akun sosmed yang aku bangun pun tb-tb suspend. Jd harus mulai dari awal lagi. 

Pernah juga akun shopee affiliate aku ke banned gara-gara iklanin konten pake google ads.

TikTok, platform media sosial yang penuh dengan kreativitas dan keseruan, telah menjadi tempat favorit bagi jutaan pengguna internet. 

Dengan begitu banyak orang aktif setiap harinya, TikTok memberikan peluang besar, terutama bagi para pegiat affiliate yang ingin mempromosikan produk dan menghasilkan penghasilan tambahan. 

Salah satu trik efektif yang bisa kamu lakukan adalah dengan menambahkan link Shopee affiliate di bio TikTok kamu. Simak langkah-langkahnya di sini! 

Cara Promosi Shopee Affiliate di Tiktok Pengalaman

1. aku cuma modal video china gratisan yg “niche”nya barang unik, kadang aku edit video sendiri dicapcut nyomot foto estetik dari pinterest trus dibikin video. 

2. Strategi aku adalah aku bikin beberapa akun tiktok dengan kategori niche yang berbeda. Misal akun pertama spesifik buat OOTD, akun kedua spesifik barang-barang unik, akun ketiga beauty, dst. 

3. Pokonya 1 akun itu jenis produknya gaboleh campur. Upload video maximal 6 video sehari dan wajib kasih jeda waktu. 

Cara Promosi Shopee Affiliate di Tiktok Pengalaman

4. Upload dijam-jam rame kaya jam 12 siang pas orang makan siang, jam senggang kaya jam 3 sore, jam 6/7 magrib di jam orang pulang. 

5. Referensi video bisa cari di tiktok, pinterest, youtube, instagram barang unik. Nanti aku kasih source dikomen. Tp videonya wajib di edit lg ya. 

6. Buat naro link shopeenya bisa pake milkshake, linktree dll. Akun baru yg followersnya under 1k biasanya blm bisa naro link dibio. 

7. Saran aku, kasih source instagram kalian, taro linktree/milkshake di bio ig (jadi orang ga bingung). Di bio tiktoknya kasih keterangan kalo linknya ada di bio ig. Emang ribet, tp sejauh ini aku coba selalu berhasil. 

Gimana cara pasang ads tiktoknya? bisa cari digoogle, cara tiktok ads

8. Sebelum pasang ads tiktok, pastiin videonya harus banyak dulu ya. Karna video yang di ads itu bakal memancing orang buat klik profile kita. Jadi ini bisa memicu orang buat nonton video yang lain. 

Next stepnya bisa utak atik sendiri  🀣🀣

Semoga tips dan pengalaman ini dapat membantu dan memberikan inspirasi bagi teman-teman yang ingin mencoba dunia promosi Shopee Affiliate di TikTok. 

Tetap semangat dan terus eksplorasi ide-ide kreatif di platform yang penuh potensi ini! πŸ˜„πŸš€


Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com

 Download ==>>