Cara Agar Lolos Mengerjakan Survey Online - Revesery -->

Cara Agar Lolos Mengerjakan Survey Online

Cara Agar Lolos Mengerjakan Survey Online - Disini aku mau bagi tips lolos survey online berdasarkan pengalaman aku.

- Clear cookies dan history browser.

Rajin membersihkan history dan cache browser adalah hal yang penting untuk dilakukan sebelum memulai survey.

- Dari aku yg sudah sering mengisi survey saran aku sih Jangan terlalu jujur. Karena Setiap survey itu membutuhkan kriteria yg beda2.

Cara Agar Lolos Mengerjakan Survey Online - Disini aku mau bagi tips lolos survey online berdasarkan pengalaman aku. - Clear cookies dan history browser.

Contohnya saya buka survey ini, Dia jelas2 ngasih tau kriterianya apa, jadi untuk next nya kamu harus ngisi survey sesuai sama kriteria kaya -

umur, domisili dan pengeluaran. Kalo sesuai pasti jawaban diterima dan kita dapet bayaran. Tapi beda hal kalo survey ga ngasih tau kriterianya, banyak survey yg ngga ngasih gambaran survey utk kriteria apa. Jadi ini saran aku

Cara Agar Lolos Mengerjakan Survey Online

1. Contoh awal utk isi domisili, biasanya cma ada -

beberapa poin. misalnya Jakarta, Bandung, Surabaya dan lainnya. Nah kamu cukup klik aja yg ada dipoin misalnya Jakarta. Walaupun kamu bukan domisili jakarta, intinya klik yg ada di opsi pilihan. Usahakan jangan klik kota lain di Indonesia/tulis sendiri.

Dan nanti next survey ada beberapa yg mengulang pertanyaan domisili. Tetap Konsisten isi Jakarta. Untuk umur pun sama kalo memilih berdasarkan poin, klik aja yg sesuai dengan umur kita

2. Ini juga penting pertanyaan apakah kamu bekerja dibidang ini?Aku selalu jawab "tidak satupun". 

arena orang-orang yang berasal dari industri diatas dianggap sebagai orang dalam istilah lainnya, dan mereka tidak mencari itu. karena tujuan mereka adalah untuk mencari masyarakat umum yang akan menggunakan/dimintai pendapat tentang produk mereka. 

3. Gender dan Status

Kalo menurut aku ini yg pling menentukan, kebanyakan survey mencari gender wanita dan status menikah/lagi hamil/sudah pnya anak. 

Ada beberapa survey yg bakal nanya apakah kamu sedang hamil atau mempunyai anak


 kalo mau dapet survey ya kita pilih kita punya anak. Karena saya banyak nemuin survey ttng makanan bayi atau susu bayi. Dan utk produk skincare, sabun, deterjen. Mereka mencari seorang ibu rumah tangga.

4. Dan biasa muncul pertanyaan "apakah anda pengambil keputusan di Rumah". Saya selalu dan pasti jawab "Ya saya pengambil keputusan atas semuanya/saya sendiri" Jadi seperti ngeyakinin mereka oke ini survey pas utk orang yg konsumtif & paham sama produk2.

Dannnn sebenernya banyak sih yg lain cma aku bingung ngejelasin nya, utk hal2 yg diatas klo kamu udh paham, utk yg lain lama2 juga kamu bakal paham utk ikutin alurnya.

Intinya saran aku jangan jujur2 banget utk survey. Karena Setiap Survey pnya kriteria sendiri. 


Apalagi kalo kriterianya udah jelas2 dicantumin jdi kita pilih yg sesuai. Jangan sesuka kita atau asal2an, udh dipastikan survey bakal gagal ditengah jalan. Untuk kalian yang mau tanya2 bisa komen.

Sekian Cara Agar Lolos Mengerjakan Survey Online



Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com

 *Join Discord Disini

Jika kalian penasaran, kalian bisa mencoba produk dibawah ini:

 Download ==>>