Cara Mengubah Metode Pembayaran Google Play Tanpa Hapus Akun - Revesery -->

Cara Mengubah Metode Pembayaran Google Play Tanpa Hapus Akun

Cara Mengubah Metode Pembayaran Google Play Tanpa Hapus Akun - Kalau kamu ingin ganti akun pembayaran di Google Play tapi nggak mau repot hapus-hapus akun, tenang aja! 

Caranya gampang banget, bisa pake smartphone atau laptop kok. Biasanya kita ganti akun pembayaran kalau nggak mau pake akun yang lama dan punya akun lain yang mungkin ada saldo lebihnya.

Jadi, di Play Store tuh banyak banget metode pembayaran buat beli macem-macem aplikasi, game, atau hiburan lainnya kayak buku, film, dan sebagainya. 

Nah, menurut Play Store sendiri, kita bisa bayar pake kartu kredit, kartu debit, e-wallet kayak DANA, ShopeePay, Doku, GoPay, dan juga Google Play Credit.

Google Play kan sering dipake buat beli apa aja di aplikasi atau top up game online. Pastikan aja saldo di akun Google Play kita cukup buat bayar tagihan pembelian online di aplikasi.

Cara Mengubah Metode Pembayaran Google Play Tanpa Hapus Akun

1. masuk Web ini buka Tab baru agar tidak masuk ke aplikasi Google Play 

2. klik Profile Lalu Klik Switch akun lalu pilih akun Google kamu yang ingin di jadiin Method pembayaran

3. Lalu klik Icon pencarian Pilih Game yang ingin di jadiin Method pembayaran di akun kamu misal "Mobile Legend"

4. Lalu Klik Device pilih device yang sedang di gunakan

5. klik install, nnti muncul pop up install klik aja install

6. Lalu masukin Kata sandi akun Google Kalian

7. setelah itu bakalan muncul Pop up pilih "Pembelian dan penginstalan aplikasi melalui play.google.com" setelah itu simpan.

8. jika tidak muncul pop up nya klik aja tombol install nya.

Semoga artikel ini dapat memberikan informasi yang bermanfaat dan membantu pembaca dalam mengelola akun pembayaran Google Play dengan lebih baik.

Tetaplah mengikuti perkembangan teknologi sehingga kita dapat terus memanfaatkan berbagai fitur dan layanan digital yang semakin canggih dan memberikan kemudahan dalam berbagai aspek kehidupan kita. Selamat berbelanja dan menikmati berbagai konten digital yang tersedia di Google Play!


Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com

 Download ==>>