Kumpulan Kode Promo Topads Tokopedia Terbaru - Revesery -->

Kumpulan Kode Promo Topads Tokopedia Terbaru

Kumpulan Kode Promo Topads Tokopedia Terbaru - Halo, Seller! Buat kamu yang ingin pasang iklan TopAds, jangan lupa isi dulu kredit TopAds ya. Kalo kredit TopAds-nya belum terisi, iklan yang kamu buat tetap bisa dibuat tapi nggak akan muncul di halaman pencarian. Nah, biar kamu lebih mudah isi kredit TopAds, yuk baca cara-cara berikut ini!

Kredit TopAds adalah dana yang bisa kamu gunakan di Tokopedia buat bayar iklan TopAds dan fitur promosi Broadcast Chat. 

Kredit TopAds ini nggak bisa dipakai buat belanja produk di Tokopedia dan juga nggak bisa dicairkan jadi saldo Tokopedia ataupun uang tunai. 

Kumpulan Kode Promo Topads Tokopedia Terbaru


Kredit TopAds yang kamu tambah bisa dipakai sesuai dengan anggaran harian iklanmu.

Oke, sekarang saatnya kamu tau lebih detail lagi tentang top up kredit TopAds!

Kenali Tampilan Tambah Kredit TopAds

Di halaman Tambah Kredit TopAds, kamu bisa lihat nominal beserta bonus kredit yang bakal kamu dapetin kalo kamu nambah kredit dengan nominal tertentu. 

Di halaman ini, kamu juga bisa atur Frekuensi Tambah Kredit kalau kamu mau nambah kredit otomatis dengan batas maksimal per harinya.

Kode Promo TopAds bisa dipake bersamaan dengan transaksi pas nambah Kredit Manual. Ada beberapa kode promo yang bisa dipake sama semua Seller, tapi ada juga kode promo yang cuma bisa dipake sama pengguna tertentu.

Kode promo TopAds bisa kamu dapetin dari beberapa channel, seperti:

Push Notification. Aktifin push notification di aplikasi Tokopedia Seller (khusus buat pengguna Android). Kalo kamu buka Tokopedia Seller di desktop, kamu nggak akan dapet notifikasi ini.

Notification Center. Klik logo lonceng di kanan atas aplikasi atau halaman Tokopedia Seller kamu. Pastikan kamu cek berkala untuk dapet info-info menarik ya, Seller!

Chat WhatsApp. Kode promo juga bisa kamu dapetin lewat WhatsApp. Pastiin nomor yang kamu pake di akun Tokopedia Seller kamu terhubung sama aplikasi WhatsApp ya, Seller!

Kode referral. Kamu juga bisa dapetin kode promo referral dari influencer yang aktif di sosial media. Biasanya kode promo ini buka buat semua Seller, tapi ada batas kuota tiap bulannya.


Kumpulan Kode Promo Topads Tokopedia Terbaru

Oktober 2023

EKSTRATOPADS30

BONUSTOPADS10

PAKAITOPADSLAGI

TOPADSOMBOTAK50 

TOPADSOMBOTAK01023 

TOPADSOMBOTAK0923 

TOPADSOMBOTAK0823 

IKLANBARUTOPADS

ISIULANGTOPADS

TOPADSIKLANBARU

PENGGUNABARUTOPADS

PENGGUNABARUTOPADS


*Note: Kode akan diupdate setiap minggu, stay tuned yaa 

Kalo kamu mau nambah Kredit Manual, kamu bakal diarahin ke halaman cart. 

Disitu kamu bisa masukin kode promo yang kamu dapetin, lalu klik tombol hijau "Cek" buat verifikasi kalo kode promo masih bisa dipake.

Sekian Kumpulan Kode Promo Topads Tokopedia Terbaru


Ada pertanyaan? Silahkan komentar

1 Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com

 *info aja: klo aku biasanya beli followers asli manusia  disini

Jika kalian penasaran, kalian bisa mencoba produk dibawah ini:

 Download ==>>