Cara Agar Timeline X Twitter Tidak Berantakan - Revesery -->

Cara Agar Timeline X Twitter Tidak Berantakan

Cara Agar Timeline X Twitter Tidak Berantakan - cara agar tl kamu ga berantakan / timeline-mu biar ga isinya base semua di twitter. — sebuah tutorial

disclaimer dulu disini aku ga menggurui, hanya saja aku ingin berbagi dan disatu sisi sebuah experience aku selama menjadi digital marketer dan punya small business media di twitter. ini bisa digunain buat siapa saja seperti CA, RP, FA, atau umum.

setiap medsos punya algoritma masing-masing. dan menurut aku algoritma paling mudah dicerna adalah twitter (pas dipegang jack dorsey / bang jeki). apalagi saat ini adanya paid verified (centang biru), elon musk ngubah algoritma besar besaran.

nah semenjak ada perubahan algoritma twitter di tahun 2024, user yg paling diuntungkan adalah yg berlangganan paid verified karena bisa menembus algoritma twitter dengan instan dan sedangkan user non verified, tidak.

Revesery

buat lo yg user non paid verified pasti sering bakal ngerasain ini di twitter: —tweet lo goib / penayangan jangkauan sedikit. — interact berubah menurun drastis. — penayangan / jangkauan menurun. nah diatas itu adalah karena adanya perubahan algoritma twitter di tahun 2024.

to the point, ini cara agar timeline mu ga berantakan. 1). TIPS TWEET AGAR TIDAK GOIB / BISA DILIAT SAMA SEMUA MUTUALMU. — pastiin setiap ingin ngetwit akunmu sehat, cek dulu lewat shadow ban

(lanjutan) — kalo pas di check akunmu sehat (warnanya full hijau) boleh deh kamu ngetwit alias kamu terhindar dari tweet goib. tapi kalo pas dicheck di shadow ban warnanya kuning / merah, jangan ngetwit, karena akunmu/tweetmu sedang goib alias tidak menyebar ke semua mutualmu.

(lanjutan) — kalo kamu udah ngetwit dan dirasa twitmu belum naik / jangkauannya sedikit, biarin aja dulu (jangan dihapus). algoritma twitter sekarang butuh sekitar 10-15 menitan buat nyebarin kontenku ke mutualmu.

2). AGAR TL/TIMELINE TWITTER TIDAK BERANTAKAN ATAU ISINYA KONTEN BASE SEMUA. — Jangan terlalu banyak interact di base, karena sistem algoritma akan detect kamu sebagai penyuka konten yg ada di menfess/base. — Selalu usahain jbjb sesama mutual yang lewat di tl kamu setiap hari.

Mungkin itu dulu pengalaman yang bisa aku share buat kalian dan ini pure experience aku di akun bisnis lain aku di twitter dan aku rasa work. semoga bisa membantu.

btw lupa share fotonyaa: ciri akun sehat: ciri akun sakit:

Revesery
Revesery
Sekian Cara Agar Timeline X Twitter Tidak Berantakan

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com

 Download ==>>