Cara Daftar Membership Nct Dream Menggunakan Debit Card - Revesery -->

Cara Daftar Membership Nct Dream Menggunakan Debit Card

Cara Daftar Membership Nct Dream Menggunakan Debit Card - Wah, pasti seru banget nih kalo bisa ikutan membership NCT Dream! Udah punya membership BTS di Weverse Shop? 

Soalnya, keanggotaan klub penggemar resmi BTS itu bisa banget memberikan banyak keuntungan, termasuk kesempatan ikutan pre-sale tiket konser BTS di masa depan.

Ngomong-ngomong soal konser, baru-baru ini BTS bikin heboh penggemarnya dengan kabar konser solo salah satu anggotanya, Suga! 

Nah, buat yang mau daftar membership NCT Dream pake debit card, gampang kok! Biasanya, kamu bisa langsung ke situs resminya dan ikuti langkah-langkahnya. 

Cara Daftar Membership Nct Dream Menggunakan Debit Card (Visa/mastercard) 

artikel mungkin ini bisa sedikit ngebantu buat yg mau apply memship tp gak ada dana/paypal

Cara Daftar Membership Nct Dream Menggunakan Debit Card

1. pertama, pastiin currency yg kamu pake itu KRW ya. bisa di ubah, tinggal cek di bagian MORE lalu pilih currency

Twitter Image

2. lanjut ke proses co, isi nomer kalian yg aktif dan nyambung ke WA. klik tanda ceklis & req verif code. nanti kode verif bakal di kirim via WA (cek pic 2). isi dan verify

Twitter Image
Twitter Image

3. isi data diri kalian sesuai KTP. kalo ada nama tengah itu diisi di First Name. dan yg gak punya nama panjang bisa isi bagian Last Name dengan “None”.

Twitter Image

4. lanjut pilih payment method yg Debit/Credit card. scroll sedikit kebawah klik tanda ceklis dan pay. nanti akan muncul seperti pic ke 3, langsung aja continue order

Twitter Image
Twitter Image
Twitter Image

5. nanti bakal muncul seperti pic di bawah, pilih VISA atau MASTER

Twitter Image

6. nanti kalian tinggal isi 16 digit nomer yg ada di kartu debit kalian, tgl kadaluarsa kartu email. klik ceklis dan lanjut klik tombol biru. nanti kalian bakal di kirimin kode OTP. kalo udh ada bisa lgsg isi dan klik OK. ini bakal lgsg ke auto debit ya, bisa cek di mutasi bank

Twitter Image
Twitter Image

7. dan SELESAI!! kalian udah terdaftar jd membership & bisa lgsg di apply buat presale ticketing TDS3 Jakarta. semoga penjelasanku gak belibet ya, yg mau tanya2 bisa dm aku. good luck guys!πŸ€—πŸ«ΆπŸ»

Twitter Image

Cara ngubah nya ke won gimna ya? Aku ko ga ada?

kamu buka aplikasi weverse trs klik yg more itu kak

Twitter Image

Pastiin juga udah siapin semua data yang diperlukan ya, biar pendaftarannya lancar dan bisa nikmatin segala benefit keanggotaan NCT Dream!

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com

 Download ==>>