Cara Trading Shitcoin di Dex Dengan Sniper - Revesery -->

Cara Trading Shitcoin di Dex Dengan Sniper

Cara Trading Shitcoin di Dex Dengan Sniper - Cara Trading Shitcoin di Dex Dengan Sniper - Hei, teman! Kamu tahu gak, dunia mata uang kripto itu rame banget dengan ribuan proyek yang bermunculan? Ada yang jadi penyimpan nilai, ada juga yang jadi token buat ngatur keuangan dan utilitas, tapi ada juga yang namanya "shitcoin."

Jadi, shitcoin itu ya kayak mata uang kripto yang dibuat tanpa tujuan yang jelas. Biasanya sih jadi token meme, atau cuma kripto yang gak jelas nilainya. 

Koin kayak gini biasanya harganya murah banget dan sering turun naik gila-gilaan. Tapi, ada juga yang tiba-tiba melesat naik dan bisa bawa untung ribuan atau jutaan dolar buat pemiliknya.

๐Ÿ”ฅTutorial Trading Shitcoins di DEX dengan cara yang Sat Set Sat Set (Sniper) BONK_BOT (tutorial)

Kebanyakan shitcoin akan rilis di DEX dulu sebelum masuk CEX terkadang kalau kita mau beli Pakai DEX agak lemot, contoh Raydium atau Jupiter. disini ada BOT Trading Telegram yang udah saya pake hampir sebulan dan sangat ngebantu banget dalam Trading

Namanya BONK_BOT Robot Trading ini bisa eksekusi trading secara instan tinggal kita klik pencet aja di telegram, jadi ga perlu susah susah masuk ke DEX

Contohnya ini: disini akan sangat Detail, kalian posisi nya lagi profit atau minus. Mcap nya juga kalian tinggal refresh aja biar makin update. secara historical price juga muncul. Jadi info yang kita dapat itu dalam satu pandangan. menurut aku lebih simple.…

Revesery

kalian juga bisa export wallet nya ini ke Phantom kalian, jadi bisa kalian pantai di wallet Phantom. So far pakai ini belum ada masalah udah sebulan..

Nah, karena potensi untungnya tinggi banget, nggak heran banyak investor yang kepincut sama shitcoin ini. Seru banget kan ngikutin pergerakan pasar kripto kayak gini? Yang penting tetap hati-hati dan pelajari baik-baik sebelum masuk ke dalamnya ya, jangan sampai kebablasan!


Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com

 Download ==>>