Cara Mempercepat Video Task Quiz Rumah Siap Kerja - Revesery -->

Cara Mempercepat Video Task Quiz Rumah Siap Kerja

Cara Mempercepat Video Task Quiz Rumah Siap Kerja - Mungkin ada yang sudah mengetahui atau pernah dibagikan sebelumnya, namun tidak ada salahnya jika saya membagikan informasi ini kembali. Bagi kalian yang sedang mengikuti pelatihan Prakerja di platform Rumahsiapkerja (rsk)

ada trik agar video dapat dipercepat (speed up) sehingga kamu dapat dengan cepat menyelesaikan tugas kuis tanpa harus menunggu video selesai. Secara default, video playback tidak dapat dilewati karena tidak ada opsi skip yang disediakan.

Buat kalian yang ngambil pelatihan Prakerja di platform Rumahsiapkerja (rsk) ada trick biar video bisa di percepat (speed up) biar bisa cepet ngerjain task quiz nya tanpa nunggu lama lagi video sampe abis, default video playback nya gabisa di skip soalnya.

Cara Mempercepat Video Task Quiz Rumah Siap Kerja

1. Buka kelas yang mau dikerjain

2. Aahin ke materi video yang mau di percepat durasi nya

3. Buka inspect element -> arahin ke tab `console`

4. Puter dulu tuh video nya, dan

5. Paste kode yang kamu cantumin dibawah ini ke tab console lalu enter

document.getElementsByTagName("video")[0].playbackRate = 2;

6. Sesuaiin aja playback rate nya mau berapa, buat case ini ane pake nilai 2, bisa di custom juga asal kelipatan 0.5 yak, maksimal 4 udah paling cepet ko

7. Tunggu aja sampe video beres

Oh iya, ini buat pelatihan nya yang cuma nonton video aja ya..

Dengan demikian, trik ini hanya berlaku untuk pelatihan yang hanya memerlukan penontonan video. Untuk demonstrasinya, saya telah menyertakan link demo di drive: 

 Jangan lupa untuk memasukkan skrip berikut ke tab console agar video dapat diputar dengan kecepatan yang diinginkan. Sekian Cara Mempercepat Video Task Quiz Rumah Siap Kerja


Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com

 Download ==>>