Cara Upload Massal Video Reels Di Jadwalkan Gratis - Revesery -->

Cara Upload Massal Video Reels Di Jadwalkan Gratis

Cara Upload Massal Video Reels Di Jadwalkan Gratis - Dalam era digital yang semakin berkembang pesat, konten video menjadi salah satu jenis konten yang paling diminati oleh pengguna media sosial. 

Terutama dengan kehadiran fitur Reels di platform Facebook, membuat pengguna semakin tertarik untuk membuat dan mengunggah video-video pendek yang kreatif dan menarik. 

Namun, terkadang mengunggah video secara massal atau dalam jumlah yang banyak bisa menjadi tugas yang melelahkan dan memakan waktu. 

Cara Upload Massal Video Reels Di Jadwalkan Gratis

Untungnya, ada cara untuk melakukan upload massal, bulk, atau batch video Reels tanpa perlu menggunakan tools tambahan. Dengan langkah-langkah yang tepat, kamu dapat menghemat waktu dan tenaga dalam mengelola video Reels kamu.

Cara Upload Massal Video Reels Di Jadwalkan Gratis

1. Siapkan Video Mau di upload

2. Editing Video Massal Bila Main reupload Bisa Pakai Tools disini dan disini

3. Masuk ke https://business.facebook.com/latest/

4. Masuk ke Planner =>Create Post Pojok Kanan=>Bulk Upload Reels

5. Bila belum ada fiturnya kamu bisa kesini 

Dengan fitur Bulk Upload Reels yang disediakan oleh Facebook, kamu dapat dengan mudah mengelola dan mengunggah video-video Reels dalam jumlah besar tanpa harus repot-repot melakukannya satu per satu. 

Dengan adanya fitur ini, kamu juga dapat melakukan editing secara massal pada captions, scheduling, dan opsi lainnya, sehingga proses pengelolaan konten video kamu menjadi lebih efisien dan efektif. 

Jadi, jangan ragu untuk mencoba cara upload massal video Reels ini dan optimalkan kehadiran konten video kamu di platform Facebook!


Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com

 Download ==>>