Cara Mendapatkan Lencana Penggemar Terbaik di Facebook - Revesery -->

Cara Mendapatkan Lencana Penggemar Terbaik di Facebook

Cara Mendapatkan Lencana Penggemar Terbaik di Facebook - Jika Anda sering mengunjungi halaman dan grup Facebook, maka Anda mungkin sudah mulai melihat ikon diamond dengan Badge Top Fan di beberapa posting komentator Anda. Hal itu menandai orang itu sebagai Top Fans, yang merupakan salah satu fitur baru dari Facebook. Jadi, bagaimana cara Anda mendapatkannya?

Apa itu lencana Facebook Top Fan?
Ada dua lencana baru yang muncul: Top Fan dan Valued Commenter. 
Seperti namanya, yang pertama diberikan kepada mereka yang paling aktif dan terlibat pada halaman atau grup, sedangkan yang kedua yang berkomentar secara terus menerus setiap kali fanpage itu posting tanpa toxic

Bagaimana saya bisa mendapatkan lencana Top Fan?
Jawabannya sederhana: Anda harus sangat aktif dalam halaman atau grup. termasuk menonton video yang diposting, menyukai dan berbagi posting, dan tentu saja berkomentar.

Ada beberapa ketentuan. Halaman atau grup yang dimaksud harus memiliki lebih dari 10.000 pengikut, Halaman tersebut juga harus mengaktifkan fitur lencana Facebook agar semua ini berfungsi.

Anda dapat melihat siapa Penggemar Teratas halaman dengan mengunjunginya dan mengklik opsi Komunitas di kolom sebelah kiri. Ini kemudian akan memberi Anda sebuah kotak di bagian atas berjudul Penggemar teratas, daftar beberapa yang dipilih


Cara mengaktifkan lencana Top Fan di fanpage
Selama halaman atau grup memenuhi persyaratan yang disebutkan di atas, ada beberapa langkah lain yang perlu diambil sebelum fitur lencana Facebook berfungsi.

Cara Mendapatkan Lencana Penggemar Terbaik di Facebook

1. Pertama, Anda harus beralih ke template video.
Ini dilakukan dengan masuk ke Facebook melalui PC kemudian pergi ke halaman Anda, pilih Pengaturan> template dan Tab kemudian klik pada opsi Edit dalam bagian template. Terakhir, cukup pilih template Halaman Video.

syarat lain
Memiliki lebih dari 10.000 pengikut
Berusia minimal 28 hari

Dengan semua ini dicentang, tahap terakhir adalah pergi ke halaman Anda, pilih Pengaturan lalu lihat di kolom sebelah kiri untuk Lencana Facebook, klik di atasnya, lalu aktifkan Lencana Penggemar Top.

Itu saja, Top Fans Anda sekarang harus dipilih secara otomatis ketika mereka mencapai tingkat interaksi yang diperlukan. Jika, pada suatu saat, Anda ingin mencabut hak istimewa ini, cukup klik pada komentar oleh Top Fan dan pilih opsi Remove Badge.

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com



Revesery Store

⭐️ Rating Review Google: Rp3.800/satuan

⭐️ Netflix: Rp39.000/bulan

Keunggulan:

✅Buzzer 100% Asli Orang Indo

✅Gratis Quality Control

✅Dapet report / laporan dari awal sampe akhir

✅Garansi 14 hari, isi ulang sampe full

udah paket lengkap bintang + review, terima bersih tinggal kirim link ajaπŸ˜ŠπŸ™

πŸ“² Order via WA (fast respon)


Jika kalian penasaran, kalian bisa mencoba produk dibawah ini:

 Download ==>>